[HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia
 
Go Back   Home > Arsip

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

[HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia
GEMPA 17 September 2008


Indonesia Menunggu Datangnya Gempa Dahsyat Lebih Dari 9 SR

Baru saja diberitakan oleh TV CNN pada tanggal 17 September 2008 tentang
Datangnya Gempa Dahsyat yang lebih atau sekitar 9 SR disekitar Sumatra
Barat. CNN melakukan peninjauan khusus bersama pemburu Gempa dari
California Technology Institute. Pemburu gempa ini adalah geoloog dari
CalTech yang meneliti semua gempa2 yang muncul di Indonesia terutama
yang terakhir ini yang katanya mengakibatkan kerak bumi melipat sehingga
menimbulkan gempa sekitar 7 SR lebih baru2 ini. Akibat dari kerak bumi
yang melipat sehingga overlap satu dengan lainnya yang terjadi diwilayah
sekitar SumBar, akan memaksa efek balik seperti pegas, karena lipatan
ini akan berusaha mengembalikan atau meratakan kerak bumi yang melipat
ini seperti ibaratnya pegas yang apabila kita tekuk akan menimbulkan
kekuatan yang arahnya sebaliknya dari arah tenaga yang menekuknya untuk
kembali ke bentuk semula.

Reaksi balik pegas akan terjadi terhadap kerak bumi yang melipat akibat
gempa baru2 ini yang besarnya sekitar 7 SR itu, namun reaksi balik pegas
ini akan berakibat gempa yang besarnya lebih dari 7 SR yang diperkirakan
sebesar 9 SR atau lebih. Menurut ahli geologi pemburu gempa ini, gempa
yang ditunggu itu akan muncul dalam waktu dekat. Tidak ada yang bisa
dilakukan selain mengumumkannya kepada masyarakat luas diwilayah SumBar
untuk ber-jaga2 datangnya gempa ini yang kemungkinan akan disertai
Tsunami. Persiapan mental dibutuhkan masyarakat agar dengan persiapan
yang baik maka datangnya gempa tidak akan menimbulkan kepanikan sehingga
jatuh korban yang jauh lebih besar. Kapan tepatnya kedatangan gempa
dahsyat ini, sang pemburu gempa sendiri tidak bisa memastikan. Namun
sang pemburu gempa ini menyatakan akan tetap mengejar gempa dahsyat ini
untuk menyaksikannya sendiri bersama masyarakat.

Kalo benar gempa dahsyat ini benar akan muncul, maka gempa ini adalah
yang terbesar sepanjang sejarah bumi ini, karena gempa yang terjadi
dalam dongeng Sodom dan Gomorah saja hanya berkisar kurang dari 8 SR.
Dengan pemberitahuan ini sang pemburu gempa mengharapkan agar berita ini
disebarluaskan sementara katanya pemerintah justru menutupi berita ini
untuk mencegah kepanikan. Padahal menurut pemburu gempa ini, berita ini
justru harus disebar luaskan sehingga masyarakat bisa mengadakan
persiapan yang tidak akan menimbulkan kepanikan.

Semoga rekan2 di Indonesia bisa menyebar luaskan berita ini sehingga
persiapan2 yang diperlukan bisa dilakukan sesuai dengan petunjuk2 para
ahli2 gempa dunia.

Drs. Ir. Anton A. Nangoy, MBA
*forumbebas.com
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA
Loading...
       





    #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

bener gak yah..............!!!!!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





    #3   Report Post  

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

gak terawehan loe yam?
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #4   Report Post  

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

gw yakin ngga....
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #5   Report Post  

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

wuiiii 17 septemberr kann tinggal 2/3 hari lagiiiiii

yakk kita nantikann ajaaaa, semogaa ga bnerrrrrrrrr
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8

__________________


loading...



    #6   Report Post  

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

itu isu biar masyarakat indonesia resah dan bahan sembako biar melonjak isu politik menjelang lebaran.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269






    #7   Report Post  

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

isu nasional menjelang lebaran
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269






    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

dasar junker nih!!!!ngetiknya jadiin satu napa!!!!

ga ada salahnya kita siap siap karena kiamat sudah dekat!!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





    #9   Report Post  

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

tidak terjadi itu hanya gosip doank
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.916
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [HOT] GEMPA DASHYAT 17 September 2008 di Indonesia

ok karena gak terbukti gw close ya!!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Indonesia Bisa Jadi Sumber "Hot Money" Dewa Arsip 0
Pertamina Targetkan Tabung di Bali Selesai September Dewa Arsip 0
Paqkar: Gempa Awal 2008 Masih Ssusulan Dewa Arsip 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.