PLAGIASM by d'Masiv
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

PLAGIASM by d'Masiv

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #101   Report Post     Original Poster (OP)

Re: PLAGIASM by d'Masiv

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
pernah denger lagu2nya maia ga boy???
adakah kesamaan lirik, chord n nada dengan lagu yg lain??

mnurutku bkn pmbelaan buat d'masiv....tp fakta ttg lagu2 dy sendiri,,,

gua ngutip kata2 kincrut dikit ya

"NOTASI 1-8 NOTASI yang berurutan baik itu dalam Opening, Insert, Corust, Reff, Ending DST
SUDAH MERUPAKAN PLAGIASM...."

saya rasa sdh bisa menjawab

kalau saya sendiri sangat tidak suka dgn lagu2 maya yg sekarang,,,jadi untuk menarik perhatian lebih, sampai membuang waktu saya untuk memperhatikan lagunya kayanya g banget deh,,,,,cukup mendengar sekilas sdh kelihatan tu
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Loading...
       





Reply With Quote     #102   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

Tentang royalti coba dicek kesini dulu..

http://mozardien.multiply.com/journa...ght_Publishing
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #103   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
bawalah diriku oh sayang kuingin selalu bersamamu

cape deh niru niru


sp bilang capek.....tambah banyak jg kn yg niru2...heheh
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53






Reply With Quote     #104   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

lah kagak mudeng nih yang capek tuh gw niruin orang yang gw ga kenal
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #105   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
gua ngutip kata2 kincrut dikit ya

"NOTASI 1-8 NOTASI yang berurutan baik itu dalam Opening, Insert, Corust, Reff, Ending DST
SUDAH MERUPAKAN PLAGIASM...."

saya rasa sdh bisa menjawab

kalau saya sendiri sangat tidak suka dgn lagu2 maya yg sekarang,,,jadi untuk menarik perhatian lebih, sampai membuang waktu saya untuk memperhatikan lagunya kayanya g banget deh,,,,,cukup mendengar sekilas sdh kelihatan tu
yah bukan urusan saya jg anda suka lagu2 maia yg sekarang or ga...
tentang kutipan anda d atas apa ada hubungannya dengan maia?
mengingat topik yg anda angkat adlh d'masiv
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53



loading...



Reply With Quote     #106   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya.

Grup band yang besar adalah grup band yang menghargai grup band yang menjadi inspirasinya.

Terinspirasi boleh tapi kalau sampai meniru (sengaja atau tidak sengaja)... ih amit-amit deeeeeh...

Kalo emang ngerasa bikin lagu susah, jangan masuk ke jalur musik deh. Mending cari penghasilan lain yang kerjanya ga susah.

Bukan bermaksud menghakimi, tapi kalo di Indonesia kebanyakan grup band sapi ompong kan kasian sama orang-orang yang punya bakat/keahlian di jalur musik tergusur gara-gara Grup Band Komersialisasi.
finddiah
finddiah finddiah is offline
City Level

Post: 206
 
Reputasi: 0

__________________
:D
sudah kah anda tersenyum hari ini?
kalo belum.. jangan buru2 tersenyum..
sebab..





Reply With Quote     #107   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

Code:
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya.

Grup band yang besar adalah grup band yang menghargai grup band yang menjadi inspirasinya.

Terinspirasi boleh tapi kalau sampai meniru (sengaja atau tidak sengaja)... ih amit-amit deeeeeh...

Kalo emang ngerasa bikin lagu susah, jangan masuk ke jalur musik deh. Mending cari penghasilan lain yang kerjanya ga susah.

Bukan bermaksud menghakimi, tapi kalo di Indonesia kebanyakan grup band sapi ompong kan kasian sama orang-orang yang punya bakat/keahlian di jalur musik tergusur gara-gara Grup Band Komersialisasi.
setuju banget tuh,
belajar main musik aja udah susah
bikin group aja udah bikin repot
eh pake plagiat mending jadi band-band resto ato cafe yang nyanyiin lagu-lagu punya band lain kalo belum mampu bikin lirik dan syair(rezeki halal dan g kena kasus plagiat gitu)

nah yang jadi pertanyaan band indonesia mana yang g plagiat?
-mungkin iwan fals,slank,gigi,siapa lagi ya???
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #108   Report Post  

Bls: PLAGIASM by d'Masiv

yang sapi ompong itu yang berkomentar.. bangsa indonesia cuma bisa berkomentar doang..orang susah malah seneng..orang pinter diiriin..dan satu lagi orang yang merasa pinter cuma bisa minterin bangsa sendiri...sekali kali bangsa ini minterin bangsa lain bisa ga yah..yang bikin therad ini klo paling2 ujung2nya duit...klo bikin thread yang bikin semangat musisi indonesia ngapa..giliran band yang baru sukses dihujat habis2an.. berpikir yang jernih nikmatin karya bangsa sendiri bangsa lain dinomor 2kan...sukses trus musisi indo jangan dengerin orang2 yang baru pada bisa berkomentar tapi ga tau klo menciptakan sebuah atau sesuatu harus ada inspirasi.
waryomania
waryomania waryomania is offline
National Level

Post: 968
 
Reputasi: 5

__________________
pangeran kegelapan

MaNuSiA Is MaNuSiA BkN DeWa/TuHaN





Reply With Quote     #109   Report Post  

Bls: PLAGIASM by d'Masiv

terlepas dari plaggiat ato ga', setidak'a band itu udah ngeramein musik indo.
toh, di dunia ini nama'a sesuatu yang baru memang ga' ada.
balik-balik situ aja kan.
cuman sedikit improvisasi dan influence aja.
maka'a diciptakan peraturan setiap lagu boleh memiliki kesamaan max. 8 note.
indikasi bahwa memang ga' ada kan yang benar-benar baru?
rusteemales
rusteemales rusteemales is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

__________________
Aku ini buta, bisu dan tuli..
Aku tidak tau dan tak ingin tau..





Reply With Quote     #110   Report Post  

Bls: PLAGIASM by d'Masiv

bubar aja band yang plagiat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
D'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu Megha Musik & Lagu 1
D'Masiv - Diantara Kalian Megha Musik & Lagu 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.