PLAGIASM by d'Masiv
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

PLAGIASM by d'Masiv

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #111   Report Post  

Bls: PLAGIASM by d'Masiv

Kutip:
Oleh waryomania View Post
yang sapi ompong itu yang berkomentar.. bangsa indonesia cuma bisa berkomentar doang..orang susah malah seneng..orang pinter diiriin..dan satu lagi orang yang merasa pinter cuma bisa minterin bangsa sendiri...sekali kali bangsa ini minterin bangsa lain bisa ga yah..yang bikin therad ini klo paling2 ujung2nya duit...klo bikin thread yang bikin semangat musisi indonesia ngapa..giliran band yang baru sukses dihujat habis2an.. berpikir yang jernih nikmatin karya bangsa sendiri bangsa lain dinomor 2kan...sukses trus musisi indo jangan dengerin orang2 yang baru pada bisa berkomentar tapi ga tau klo menciptakan sebuah atau sesuatu harus ada inspirasi.
Kutip:
Oleh rusteemales View Post
terlepas dari plaggiat ato ga', setidak'a band itu udah ngeramein musik indo.
toh, di dunia ini nama'a sesuatu yang baru memang ga' ada.
balik-balik situ aja kan.
cuman sedikit improvisasi dan influence aja.
maka'a diciptakan peraturan setiap lagu boleh memiliki kesamaan max. 8 note.
indikasi bahwa memang ga' ada kan yang benar-benar baru?
setuju... hidup musisi2 indonesia...!!
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm
Loading...
       





Reply With Quote     #112   Report Post  

Bls: PLAGIASM by d'Masiv

setuju ama yang gak setuju...
pusing gak loh..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #113   Report Post  

Bls: PLAGIASM by d'Masiv

ga pusing... cm bingung.. kenapa setuju ama yang gag setuju..?? yang setuju aja belum tentu setuju sama yang setuju.. kenapa om setuju ama yang ga setuju..?? padahal kalo om setuju ama yang setuju, ga perlu setuju sama yang ga setuju.. na itu baru gw setuju...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #114   Report Post  

Bls: PLAGIASM by d'Masiv

iya deh.. gue setuju.. daripada gak setuju ama yang setuju, kan jadinya setuju ama yang gak setuju.. kan pusing tuh..
kalo ada yang setuju dan yang nggak setuju ya gue setuju lah....
masak gak setuju sih mulan aja setuju bukan setulah....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #115   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Re: PLAGIASM by d'Masiv

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
yah bukan urusan saya jg anda suka lagu2 maia yg sekarang or ga...
tentang kutipan anda d atas apa ada hubungannya dengan maia?
mengingat topik yg anda angkat adlh d'masiv
wikikikik

kali ini gua yg bingung,,,bukanya km yg nyimpang membahas si maia,.,.,

kutipan saya dr posting kincrut g hanya berlaku bagi d"masiv

namun berlaku bagi seluruh musisi di mana saja

jadi kalau ada group atau misisi yang bikin lagu memiliki kesamaan NOTASI 1-8 NOTASI yang berurutan baik itu dalam Opening, Insert, Corust, Reff, Ending DST SUDAH MERUPAKAN PLAGIASM menurut hukum internasional, dan bisa dikenakan sanksi


bagi yg g setuju dengan plagiat harus di beri sanksi terhadap pelanggaran yg dilakukanya ,,menurut gua sama aja dengan memperlambat kemajuan musik indonesia dan mendukung indonesia yg di padang sebagai negara penjiplak serta tidak kreatif di mata internasional
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks


loading...



Reply With Quote     #116   Report Post  

Bls: PLAGIASM by d'Masiv

lah diriku ngebahas maia tu masalah komentarnya....n tu pun berlaku buat sapa aja bozz....
yups dah thx inpona....
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
D'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu Megha Musik & Lagu 1
D'Masiv - Diantara Kalian Megha Musik & Lagu 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.