PLAGIASM by d'Masiv
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

PLAGIASM by d'Masiv

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: PLAGIASM by d'Masiv

Kutip:
....tapi kita harus mengerti akan hal itu...

karena mengingat bagaimana susahnya dalam membuat suatu lagu...

itu saja...
dasar orang indonesia yg satu ini (d masiv),.,.,kalau sdh g mampu selalu ngambil jalan pintas dan melakukan tindakan kriminal!

orang yg kaya gini ne yang bikin indonesia di cap sebagai orang yang g beres dimata dunia!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

Oh...no
fastboy
fastboy fastboy is offline
City Level

Post: 267
 
Reputasi: 14

__________________





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

apalagi orang india ya... lagunya roma irama ma peterpan di jiplak.. wakakka...yg penting bs goyang pinggul... asoy... ajiieeebb...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

udah gw bilang yang aman tu lagunya kangen band
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

kanjen.... hahah..

oya.. lagunya project pop mirip ma lagunya kanjen ban yang doi.. hahaha.. pusing gwa.. chicken lu co apa ce... skalian... ahahah...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26



loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

yang apa lagunya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

coba dengerin reff lagunya project pop yang

"ku bukan superstar... kaya dan terkenal"

ma kanjen yang..

"coba kau dengarkan... coba kau renungkan..."

bintang dun...:D
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

yah cuman itu mah beda tauk
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: PLAGIASM by d'Masiv

smuanya.. dudutzz...

coba dengerin reffnya tu... 2 lagu tu... mirip kan..

om yang punya kem Chick di kemang ya..?? hahah... aku pernah liat di metro tv
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: PLAGIASM by d'Masiv

kalau merilis lagu yang sama tetapi dengan izin dari penciptanya g masalah,.,.,ada beberapa lagu india yang melakukan hal ini


selama itu sdh ada izin dari si pencipta lagu g masalah,,,cos mereka tetap bayar royalty (bener g ya tulisanya,.,.,)
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
D'Masiv - Tak Bisa Hidup Tanpamu Megha Musik & Lagu 1
D'Masiv - Diantara Kalian Megha Musik & Lagu 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.