Lomba buat Cerpen
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Lomba buat Cerpen

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Lomba buat Cerpen

Ayo para penulis yg amatir ato yg udah expert!! Ikutan lomba buat cerpen ini deh! Caranya tinggal posting cerpen kamu d sini ajah...;)

Genre-nya bebas asal menarik dan nggak melanggar hukum...>:()
Syaratnya karya harus orisinil buatan sendiri, jgn nyontek dr buku, kalo ada yg nyontek ntar didiskualifikasi...
Batas waktunya... gw yg nentuin, jd suka2 gw...:D
Hadiahnya... urusan nanti.... yg jelas hadiah utamanya bintang n hadiah tambahannya.... ntar masih dipikirin...

Cepetan ikut!!! Dijamin gak nyesel!!!
syifa-feehily
syifa-feehily syifa-feehily is offline
National Level

Post: 587
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

wew menarik !!!ok gw cari digudang dulu kayaknya dulu pernah bikin
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

waaahh kereeen butuh ide yang banyak nih... heheh
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

cerpen yak..???

punya banyak nih...
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

wah lomba yang menarik, aku coba buat dulu deh..

hehe.... gak mau kalah exist aku sama abang yang diatasku ini
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

si sebuah kota sihir... terdapat 3 bocah yang bersahabat dengan baik... mereka adalah bayu potter, lolo weasley, & megha Granger.. (wawkakaka)

bayu potter memiliki peliharaan seekor kucing yang bernama chickenemon.. chickenemon memiliki sebuah kantong yang dapat mengeluarkan benda2 ajaib..

mereka bertiga berusaha menaklukkan seorang moderator jahat (purindlemort) yang namanya tidak boleh di sebut... dengan dibimbing oleh seorang moderator jawa yang bernama delapanjagad, mereka memulai petualangannya di sebuah kota yang bernama IndonesiaIndonesia greenland..

bersambung...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
si sebuah kota sihir... terdapat 3 bocah yang bersahabat dengan baik... mereka adalah bayu potter, lolo weasley, & megha Granger.. (wawkakaka)

bayu potter memiliki peliharaan seekor kucing yang bernama chickenemon.. chickenemon memiliki sebuah kantong yang dapat mengeluarkan benda2 ajaib..

mereka bertiga berusaha menaklukkan seorang moderator jahat (purindlemort) yang namanya tidak boleh di sebut... dengan dibimbing oleh seorang moderator jawa yang bernama delapanjagad, mereka memulai petualangannya di sebuah kota yang bernama IndonesiaIndonesia greenland..

bersambung...

garing tuh yang ngePost..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

keren lanjut bay
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
di sebuah kota sihir... terdapat 3 bocah yang bersahabat dengan baik... mereka adalah bayu potter, lolo weasley, & megha Granger.. (wawkakaka)

bayu potter memiliki peliharaan seekor kucing yang bernama chickenemon.. chickenemon memiliki sebuah kantong yang dapat mengeluarkan benda2 ajaib..

mereka bertiga berusaha menaklukkan seorang moderator jahat (purindlemort) yang namanya tidak boleh di sebut... dengan dibimbing oleh seorang moderator jawa yang bernama delapanjagad, mereka memulai petualangannya di sebuah kota yang bernama IndonesiaIndonesia greenland..

bersambung...

wakakak.... coba bikinnya bukan disini, pasti saya lanjutin deh ceritanya. Dasar mas Bayu bisa ajah :))
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Lomba buat Cerpen

keren darimana...???

kalo keren mana bintangnya...???:(

wakakkaka.....
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerpen: Senja di Karimunjawa Kalina Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 0
Cerpen elbar Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.