Hargreaves jadi favorit fans Inggris

andree_erlangga

New member
Pemain tengah Owen Hargreaves mendapat suara terbanyak dari fans untuk menjadiPemain Inggris Terbaik 2006, demikian diumumkan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), Selasa (30/1).
Hargreaves, yang absen sejak patah kakinya saat main bersama Bayern Munich September lalu, mendapat penghargaan terbarunya itu dalam sebuah jajak pendapat melalui situs web FA (www.thefa.com), sudah dipilih sebagai pemain terbaik Inggris pada Piala Dunia di Jerman oleh penonton.
Pemain tengah kelahiran Kanada itu tampil menonjol dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia antara Inggris melawan Portugal. Saat itu Inggris kalah dalam adu penalti namun Hargreaves tetap menjadi target transfer bagi Manchester United.
Mengomentari penghargaan yang diraihnya, Hargreaves mengatakan pada situs FA, ?Kapan pun Anda bisa menerima dukungan dari fans adalah sangat spesial maka terima kasih pada semua yang memilih saya. Saya berharap 2007 juga akan menjadi tahun yang sangat baik. Saya sudah hampir siap bermain lagi dan semoga saya bisa kembali bermain untuk Inggris lagi segera dan tujuannya pada pertandingan besar kualifikasi (Euro 2008) pada Maret.?
Hargreaves mendapatkan 29 persen suara, mengalahkan sesama pemain tengah Steven Gerrard (18%), dan striker Peter Crouch (15%).
 
Back
Top