Kendaraan bertenaga Air
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kendaraan bertenaga Air

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kendaraan bertenaga Air

Kira-kira kapan ya indonesia bisa membuat kendaraan bertenaga air? kan kalo air hasil sisa-sisa pembakarannya akan berupa O2 & nggak mencemari lingkungan.

kira-kira apa bisa?
Dyana Dyana is offline
City Level

Post: 219
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kendaraan bertenaga Air

Kutip:
Oleh Dyana View Post
Kira-kira kapan ya indonesia bisa membuat kendaraan bertenaga air? kan kalo air hasil sisa-sisa pembakarannya akan berupa O2 & nggak mencemari lingkungan.

kira-kira apa bisa?
kalo di liat secara teori sih, unsur air (H2O) kan tersusun 2 molekul hidrogen yang mudah terbakar, dan satu molekul udara yang notabenenya membantu pembakaran. jadi kalo rantai molekulnya ada yang bisa mecahin.....
paradox_20
paradox_20 paradox_20 is offline
City Level

Post: 159
 
Reputasi: 0

__________________
...if life is a waste of time and time is a waste of lifes....
...let's have a cup of vodca....
By Rufus J ShinRa1





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kendaraan bertenaga Air

btw yg nemu kan orang indonesia
tapi di jual ke jepang
cuman buat 1
apa itu?
tangki bensinnya aja
BEGO ya
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kendaraan bertenaga Air

Kutip:
Oleh Dyana View Post
Kira-kira kapan ya indonesia bisa membuat kendaraan bertenaga air? kan kalo air hasil sisa-sisa pembakarannya akan berupa O2 & nggak mencemari lingkungan.

kira-kira apa bisa?
Bisa sih bisa aja... cuman ada yg maw ngmodalin pembuatannya ga...?
Orang Indonesia tuh pintar-pintar lho!

Sayangnya qt sering pay attention cuman ama yang ga pintar n keburukkan2.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kendaraan bertenaga Air

karena terlalu pintarnya orang indonesia.. presiden aja ditipu...!!! ampe sby ngasih nama... blue energi... wkkwkwk... asli ngakak kalo inget itu...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 26

__________________
D'AutiSm


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kendaraan bertenaga Air

Kutip:
Oleh Dyana View Post
Kira-kira kapan ya indonesia bisa membuat kendaraan bertenaga air? kan kalo air hasil sisa-sisa pembakarannya akan berupa O2 & nggak mencemari lingkungan.

kira-kira apa bisa?
keknya ga mungkin, tp kalo kendaraan bertenaga dengan bantuan H2O (air) itu bisa.
selama ini proses pembakaran bensin (premium) dibantu dengan mengambil udara bebas (ga murni O2)
nah kalo dibantu dengan proses kimia antara air dan soda, bisa menghasilkan O2 murni yang bisa ngebantu proses pembakaran. jd penggunaan bensin utk proses pembakaran bisa ditekan seminimal mungkin. jd lebih irit kan.

di tempet gw banyak tuh, bayangin aja mlg-sby hanya kurang lebih 1 liter premium. mantab kan
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.768
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kendaraan bertenaga Air

loh bukannya dah ad,dari dulu tuh bom atom kan ma nuklir menggunakan air dengan proses fusinya cuma jadi repot ma berbahaya karena nambah material lain buat proses fusi itu,apa namanya itu gue lupa kalo g salah bahannya reaktif ma berradiasi gitu.
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kendaraan bertenaga Air

wew makanya itu ga pernah di gunain nuklirnya, terlalu berbahaya, negara yg udah maju teknologi nuklirnya aja menggunakan tenaga surya sebagai tenaga alternatif.

lagian disini, air cman sebagai pembantu proses kimia kan.
kalo toh ada kendaraan bertenaga nuklir, bahan bakarnya kan nuklirnya bukan airnya
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.768
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kendaraan bertenaga Air

tapi saya keberatan (pastinya pakai air bersih kan) , sekarang aza air beresih buat keperluan hidup sudah beli ,mahal lagi padahal cuma proses ionisasi bahkan ada yang langsung ngambil dari pegunungan saja, apalagi kalau air nya di olah sedemikian rupa(proses ini ,proses itu untuk jadi bahan bakar) bisa berapa harganya. kecuali mesin kendaraan nya yang bisa jalan dengan air apa adanya (air nya tanpa proses ini itu)
basoke basoke is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kendaraan bertenaga Air

Kan sejak dulu dah banyak kendaraan yang menggunakan tenaga air; misalnya perahu ... :P
redpoint
redpoint redpoint is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.