Tips buat lagu .

Zakii

New member
pengalaman aku selama menulis lagu adalah kehidupan yang tdk jauh dari kesenangan, kesedihan, gembira. dari sana aku menggambaran dalam sebuah nada, nada sedih aku buat di kunci E mayor, kalo bahagia au simpan di D minor .. setelah nada selesai baru aku buat lirik .
 
wah .. thx ya atas informasinya =)..


Aku sedikit ada saran,

Ingatlah bahwa hampir semua barang yang tercipta di dunia ini itu adalah hasil dari semua impian, keinginan, perasaaan, dan bahkan keadaan.

Semakin kita menghayati lirik ataupun lagu yang akan kita buat, maka akan semakin meluaplah perasaan yang ingin kita bagikan kepada orang-orang.

Go Go Go Go Music Indonesia =)
 
Bls: Tips buat lagu .

tolong maskkan sarak dan ktitiknya untuk [ame="http://www.youtube.com/watch?v=Lhj8h7CDRA0"]video klip berikut[/ame]..plz.. thanx
 
Bls: Tips buat lagu .

kalau lagu metal atau electro ada masukan gak cara buat nya?? genre band gue sih gitu :)

techno trance metal screamo :)
 
Bls: Tips buat lagu .

wah takjub gw, ternyata ada juga ya musisi di forum ii. btw thanks buat OPnya


:eek:pnyakeren:
 
Bls: Tips buat lagu .

Nulis Lagu Screamo ato Metal gmn ya?? aku tiap buat lagu metal jadinya lagu punk! apa emang gk bakat buat lagu selain lagu punk ya??
 
Bls: Tips buat lagu .

salut deh buat yang bisa nyiptain lagu..........gue hargain sekali. gua juga ngerasain betapa susahnya satu lagu saja bila gua yang menciptakan, saran gua teruslah berkarya....jangan merasa kau sudah bisa.....terus lakuykan apa yang ada dalam benak hati dan pikiran kita....dan ciptakanlah sebuah lagu yang sempurna...bukan hanya tentang cinta...tapi semua yang ada di dunia...
 
Back
Top