Tips buat lagu .
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Tips buat lagu .

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tips buat lagu .

pengalaman aku selama menulis lagu adalah kehidupan yang tdk jauh dari kesenangan, kesedihan, gembira. dari sana aku menggambaran dalam sebuah nada, nada sedih aku buat di kunci E mayor, kalo bahagia au simpan di D minor .. setelah nada selesai baru aku buat lirik .
Zakii
Zakii Zakii is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

__________________
selama dunia ada . selama itu aku berkarya .
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tips buat lagu .

wah .. thx ya atas informasinya =)..


Aku sedikit ada saran,

Ingatlah bahwa hampir semua barang yang tercipta di dunia ini itu adalah hasil dari semua impian, keinginan, perasaaan, dan bahkan keadaan.

Semakin kita menghayati lirik ataupun lagu yang akan kita buat, maka akan semakin meluaplah perasaan yang ingin kita bagikan kepada orang-orang.

Go Go Go Go Music Indonesia =)
kuebolu
kuebolu kuebolu is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Tips buat lagu .

tolong maskkan sarak dan ktitiknya untuk
..plz.. thanx
jimbokay
jimbokay jimbokay is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Tips buat lagu .

kalau lagu metal atau electro ada masukan gak cara buat nya?? genre band gue sih gitu :)

techno trance metal screamo :)
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Tips buat lagu .

wah takjub gw, ternyata ada juga ya musisi di forum ii. btw thanks buat OPnya


:opnyakeren:
Kiyoko Kiyoko is offline
City Level

Post: 438
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Tips buat lagu .

Nulis Lagu Screamo ato Metal gmn ya?? aku tiap buat lagu metal jadinya lagu punk! apa emang gk bakat buat lagu selain lagu punk ya??
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Tips buat lagu .

salut deh buat yang bisa nyiptain lagu..........gue hargain sekali. gua juga ngerasain betapa susahnya satu lagu saja bila gua yang menciptakan, saran gua teruslah berkarya....jangan merasa kau sudah bisa.....terus lakuykan apa yang ada dalam benak hati dan pikiran kita....dan ciptakanlah sebuah lagu yang sempurna...bukan hanya tentang cinta...tapi semua yang ada di dunia...
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
TIPS NGARANG LAGU Asik Menjual yg Pas buat Indonesia People.. Megha Musik & Lagu 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.