Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

klo aq dulu pertama kali belajar.....lagunya dewe- 2 sedjoli
sulit bwangets...yah habisna baru tu blajar, langsung lagu kategori dahsyatt...

lebih mudah klo blajar yg biasa dulu/ ato istilah jepangnya yang banyak klentingannya hehehe (maksudna petikan)

endles love, bintang kecil, n intro2 depan clasic rock...boleh tuh buat jadi awal latihan
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.823
 
Reputasi: 53

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

kalo aku lagunya peterpan, bintang di surga
Navigate
Navigate Navigate is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

lagu munajat cinta-A.dhani,tu lagu mnrut gw pling gmpng mkny gw lngsng bs,pdhl bru nyoba sejam dua jam
alwan_euy
alwan_euy alwan_euy is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

aku lagu ungu...
tpi gak tw jdulny apa.......
wiedtri
wiedtri wiedtri is offline
City Level

Post: 339
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

aku udah lupa lagu pertama yg dimaenin, tp klo pengen lagu yang gampang tu lagunya kuburan lupa ingat aja, udah ada kuncinya di refrain nya..
jxa
jxa jxa is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

Roxette, klo ga salah judulnya i wish i could fly
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

sama ma rizalolo, gk bsa maen. tp bkn brarti gk mau..malu dong sma prisa, the virgin, dll.. sjak ngeliat mreka beraksi dgan gitarnya jd agak down gt de...sulit jg sich di keluarga gk ada darah musik sma skalee jg ya lu tau sndiri lah, GAK PUNYA GITAR, he.. tp kira2 harga gitar yg biasa berapa yach, ada yg tau? nb: gmana mau blajar kalo gitarnya aja gk ada :D
imanz
imanz imanz is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

dunia emang dah kbalik, ce bisa maen gitar w kagak, ce bisa nyetir mobil w kagak, eh? apa w nya aja yg gk mau repot2 blajar yach?:D
imanz
imanz imanz is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

Yang udah bisa main gitar taruh video main gitarnya disini dong
saintsaiya
saintsaiya saintsaiya is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 0

__________________
Kasih Gue Bintang Dong :frown:





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar

main lagunya andra and tulang belakang aja yg judulnya musnah... kuncinya gampang balok semua.. klo gak peterpan....
rvdgokil
rvdgokil rvdgokil is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lagu apa sih yang bisa bikin kamu semangat lagi saat dlm keadaan DOWN? parker_buble Musik & Lagu 57


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.