Belajar Gitar itu Mudah
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Belajar Gitar itu Mudah

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: Belajar Gitar itu Mudah

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
nyimak ilmunya yaa teman2...




wkekekkekkk....non rhesi lagu yang mana ya..??
iya ... Non
lagu ciptaannya direkam .. trus diupload..
pengen denger juga...
theater
theater theater is offline
Continent Level

Post: 2.034
 
Reputasi: 51

Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

tekat+semangat+fasilitas(gitarx)
gonzales
gonzales gonzales is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: Belajar Gitar itu Mudah

Kutip:
Oleh theater View Post
disini ada creator musik.. den amrimf
beliau sedang sibuk akhir-akhir ini

ada lagi lanjutan trit belajar gitar itu mudah (practice) ..
ditunggu ya
haha.. kalau sedang sibuk tu bener, tapi saya orang biasa den, jangan pake kata beliau.

Kutip:
bikin soal / trit pertanyaan aja den..
Kalu saya tau pasti saya jawab, maklum gi sibuk berat, gi ngegarap 2 lagu karaoke ma aransemen 1 lagu baru, he3x..
amrimf
amrimf amrimf is offline
National Level

Post: 827
 
Reputasi: 6

__________________
Jual Game Steam Murah Instant Delivery





Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: Belajar Gitar itu Mudah

Kutip:
Oleh gonzales View Post
tekat+semangat+fasilitas(gitarx)
Kayaknya yang no 3 salah den, Tekat+semangat+kesabaran, banyak orang yang ingin langsung cepat bisa bermain gitar, namun gagal karena gak langsung bisa (sadaralah semuanya butuh waktu, kita belajar nulis aja butuh waktu 1 tahun di SD kok, gitar pastinya butuh waktu juga)
Kalau masalah fasilitas kayaknya gak deh, kalau aden punya komputer berarti udah punya semua alat musik. Gitar, keyboard dll hanya sarananya, yang penting dikuasai teori musiknya.
Pengalaman saya sejak dulu jarang sekali menyentuh yang namanya gitar dan alat musik lain, sampai sekarang juga jarang. Kalau semangat ingin belajar tinggi, insya Allah mudah, saya sekarang sering membuat lagu karaoke, keliatanya sih sepele, tapi sebenarnya lumayan susah (Bayangkan, membuat aransemen yang hampir sama persis, mixing yang sama padahal baru yang baru pernah didengar, dan harus cepat selesai) Tak ada waktu untuk mencari kord atau melodi, dan pada saat mendengar lagunya harus langsung mengetahui semuanya, dan itu tanpa menyentuh alat musik satupun.
amrimf
amrimf amrimf is offline
National Level

Post: 827
 
Reputasi: 6

__________________
Jual Game Steam Murah Instant Delivery
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar Megha Musik & Lagu 42
Cara Mudah Belajar Piano c_karh9 Musik & Lagu 1
Belajar gitar yg bgus dmn,, bobhie Musik & Lagu 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.