Apa Grup musik kesukaan kamu?
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Apa Grup musik kesukaan kamu?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #121   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

Gw pUnya 5 gRup Musik andalan..
bgi gw grup ini menjadi inspirasi gw..
1 [ avenged sevenfold]

2 [my chemical romance]

3 [muse]

4 [saosin]

5 [ungu]
joemz
joemz joemz is offline
Continent Level

Post: 2.272
 
Reputasi: 16

Loading...
       





Reply With Quote     #122   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

hummm... ga ada... semua biasa biasa aza....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #123   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

dewa 19
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #124   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?


ini dia band andalan gua
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #125   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

HELLo smwa..
ikud nimbrung yak ..
ngomongin music ..
ak suka :
escape the fate ..
ama
.. blessthefall ..
moozart
moozart moozart is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #126   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

awhhawhwahawhaw kalau gue gak jauh jauh sih :)

suka sama MR.BIG
ramon ramon is offline
Continent Level

Post: 5.096
 
Reputasi: 8

__________________
anak betawi asli





Reply With Quote     #127   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

- Muse
- Linkin Park
dedyan
dedyan dedyan is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
:nod:kumpulan informasi teraktual www.berita9.com





Reply With Quote     #128   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

:D Yg paling disuka saat ini F.T. Island
Band aliran pop rock dari korea yang personilnya kelahiran 89-91
main vokalisnya Lee hong ki(suka banget sama suaranya:))
cinta banget sama suaranya karena setiap denger suaranya ngerasa bahagia
baking vokal sekaligus gitarisnya juga suaranya keren lho (lembut tapi tetep suara cowok, khas bangetlah)

selain itu ada juga Hey! Say! JUMP
suka sama karakter mereka tapi gak terlalu suka sama takaki yuya

banyaklah!!!!!
takarazuka takarazuka is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #129   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

Group band yang disukai, gak terlalu identik dengan group band. Asalkan lagu-lagunya enak di dengar aja.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #130   Report Post  

Bls: Apa Grup musik kesukaan kamu?

Gw suka Paramore . . . . Semua lagunya ga ada yang ga gw suka . . Paramore itu keren abiez . . Hehehe . . .
gagap
gagap gagap is offline
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Musik yang bisa bikin kamu Goyang kukuku Musik & Lagu 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.