apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

kebanyakan kaum anak muda sekarang ini,suka sama lagu-lagu yang beraliran pop,rock..tapi jarang sekali yang menyukai aliran dangdut,kenapa demikian?
karena lagu dangdut mereka anggap aliran yang kampungan...gak zaman..
apakah seperti itu..

tidak..
aku tergolong anak muda..tapi aku tidak menyembunyikan klo aku gak suka aliran dangdut..blak-blakan malah...
aku pernah menemukan orang yang gak suka lagu aliran ini...sampe ngedenger lagu dangdut dia pengen menghindar dari tempat itu...sampe segitunya...

menurut kalian pakah yang menjadi penyebab anak muda tidak menyukai aliran ini?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

dulu waktu kecil gw sempet suka ama dangdut.
bahkan gw maen grup kebagian megang guitar.
tapi setelah beranjak dewasa gw terpengaruh dan jadi suka ama lagu pop.
tapi gw masih suka kok lagu lagu seperti roma irama.
:)
irigster
irigster irigster is offline
National Level

Post: 771
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

Ah cuma orang munafik yang bilang "gw gak suka dangdut" BuLshit!!!!
harusnya kita bangga punya musik yang jadi ciri khas negara kita,Loe semua gak taukan? kalo dijepang Dangdut tuh cukup terkenaL..!
sichilya sichilya is offline
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

kalau saya suka2 aja asal menarik dari nyanyiannya atau tarinya


i like singing and dancing
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

gw suka musik DangduT,walaupun gak semaniak nenek gw!
buat gw dangdut tuh keren,Secara.. gak semua orang bisa nganyi dengan cengkok yang sefariatif macem dangdut.
kalo penyanyi Rock bisa nyanyiin Lagu dangdut? wah angkat jempol deh buat dia
terus terang gw musti belajar habis-habisan buat sekedar bisa nyanyi dangdut,tapi sayng emang gak bakat sih :)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

Wah bener gha... susah banget nyanyi dangdut! wah pandangan gw mulai berubah nih sama musik dangdut. Tapi kok kalau ditelaah bahasa lagu dangdut kok mirip-mirip dengan bahasa melayu yah?
enakgila enakgila is offline
City Level

Post: 190
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

Kutip:
Oleh enakgila View Post
Wah bener gha... susah banget nyanyi dangdut! wah pandangan gw mulai berubah nih sama musik dangdut. Tapi kok kalau ditelaah bahasa lagu dangdut kok mirip-mirip dengan bahasa melayu yah?

Itu kan karena dulunya memang indonesia memakai bahasa melayu sebagai bahasa keseharian.Bahasa itu dibawa oleh para pendatang,gak cuma melayu tapi bahasa indonesia juga pada jaman itu juga terbawa oleh bahasa asing yang dibawa penjajah dan para pendatang yang cuma sekedar bergadang.
hayo siapa yang bisa memeberikan Contohnya?
kukupunya kukupunya is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

Gw suka musik dangdut, tapi dalam kadar yang "normal", artinya tidak sedang mendengarkan konser dangdut ataupun ngedengerin Ibu-ibu yang nyanyi dangdut pas Tujuhbelasan selama berjam-jam lamanya...

Tau lagu Kucing garong ?... Lagi ngetrend banget kan?, disepanjang pantura lagu itu selalu dinyanyiin di setiap angkot, mobil umum, bis lokal, rumah, puskesmas (???), dlll
Overall, gw paling suka lagu-lagu dangdutnya Rhoma Irama. Musiknya Komplet, kalo konser penari & Back Voc nya sopan dan nggak mengumbar aurat. Liriknya juga "bermakna", nggak asal tulis.

Anak muda sekarang emang gw akui banyak yang ngga suka dangdut. Entah emng ngga suka atau cuma pura-pura nggak suka untuk sekedar gengsi. Kebanyakan mereka sih nganggep dangdut itu musik kelas rendahan, jadi gitu deh... padahal musik dangdut satu-satunya di dunia ya di Indonesia ini. Kalo kita ke Jerman sana, mana ada channel radio yang isinya musik dangdut. Paling juga isinya lagu-lagu blackmetal semua yang belum tentu kita ngerti.
Tapi itu semua dikembalikan kepada pilihan pribadi masing-masing sih...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

GW suka dangdut....banget!!
Dangdut bisa bikin dunia bergoyang....
hehehhehe bukan Dunia aja yang bergoyang, tapi pantat juga goyang2 kayak jalannya Bebek wkwkwkwkw...
g_penk
g_penk g_penk is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: apakah anda suka aliran dangdut?kenapa?

dangdut emang is the music of my country....tapi kan perlu ampe maniac dangdut....
pendapat masing2 orang pasti beda....gitu juga ama selera music....tapi dengan bedanya selera music jangan buat indonesia jadi pecah juga(sok patriotik...??hahhahah)...

hidup dangdut.....
vazaika vazaika is offline
City Level

Post: 155
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.