Sleep Paralysis
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Sleep Paralysis

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Sleep Paralysis

hwadyuuuuhh, beneran nih semalam aku barusan mengalami lagi... mungkin karena kecapean jadi peredaran darah nggak lancar yak, selain itu aku lupa berdoa sebelum tidur....
yang semalem, kayak mau disiksa hantu ahahah....dudul
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.823
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Sleep Paralysis

aku kalo bangun tidur suka merasa dada sakit kaya abis ditindihin barang berat. kalo narik nafas panjang, terasa banget tuh sakitnya.
aku dah periksa ke dokter (takutnya penyakit jantung), tapi hasil cek up nya baik2 aja tuh. jantung mang agak lemah tapi sehat. ga da penyakit sesak nafas ataupun asma.
jadi mungkin krn itu yah, co?


tapi aku ga pernah merasakan ada hal2 yg gaib gitu tuh..
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sleep Paralysis

Hmm.. tergantung cara tidurnya juga, Parky..

Biasanya dada kita merasa sesak pas bangun tidur kalo tidurnya tengkurep

Faktor ventilasi juga berpengaruh loh...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Sleep Paralysis

tidurku biasanya sih menyamping (kalo tengkurap ga bisa nafas dong?)

ventilasi di kamarku juga bagus. disebelah kananku langsung jendela. udara keluar masuk dgn baik..
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sleep Paralysis

kecapekan juga bisa jadi faktor pemicu, parky..

stress juga...

atau kurang konsumsi air minum
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________


loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Sleep Paralysis

hmm. kalo jarang minum sih mungkin yah..
abis kalo banyak minum sblm bobo kan nanti takut beser. mengganggu bobo kan tuh.. >.<
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sleep Paralysis

ihhh.. kan kalo malem2 beser tinggal aku anter ke belakang
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Sleep Paralysis

iyah, kalau masih kurang juga, aku yang anterin ke depan nantinya...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Sleep Paralysis

Kurang olah raga barangkali non parky...:)
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sleep Paralysis

he em.. sependapat ma AST..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.