Hallo !!
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Hallo !!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hallo !!

Kalian pada suka lagunya siapa !! Kalau aku sih suka lagunya UNGU sama RATU !!! E he he he !! Menurutku bagus seehh !!!! :) :)
shaga
shaga shaga is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

musik indonesia, yang bikin gue tergila-gila CUMA Radja. sampe gue bs bikin novel bercerita ttg Radja. ya ampunn.. masa" transisi gue dr remaja ke dewasa, tuh diiringi ma lagu-lagu radja, guys.. gue, ga akan berhenti tuk` ucapin terimakasih sama Radja, bwt semuanya. berkat radja, gue bs jd manusia berprinsip, dan memiliki harapan serta impian yang dibarengi usaha, juga do`a.

Radja.. My Best Inspirasion..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #3   Report Post  

Ungu n Ratu hampir semua lagu di albumnya gw suka. Gw juga suka Letto. Liriknya puitis n adem didengernya.
kimochi
kimochi kimochi is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Hallo !!

Kutip:
Oleh kimochi View Post
Gw juga suka Letto. Liriknya puitis n adem didengernya.
Sama. Saya juga suka band-band yang lirik lagunya puitis kayak Letto, atau Ada Band.
Monoxdifly Monoxdifly is offline
National Level

Post: 694
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Hallo !!

kalo gw sie bend noah . lagu'' nya noah bnyak kisah aku
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.