Alfamart Lou han Competition & Expo 2006

Status
Not open for further replies.

andree_erlangga

New member
Kemalau jagoan Rennes Harjono asal Makassar benar-benar menyinari kontes lou han Alfamart. Usai merebut grand champion di Makassar, gelar serupa diraih lagi di Kota Metropolitan. Kemalau tetap terbaik. Belum ada yang mengalahkan mutiara pasirnya, ujar Budihartono, koordinator juri kontes. Pantas, bila keistimewaan itu diganjar dengan gelar grand champion pada Alfamart Lou han Competition & Expo 2006 di WTC Manggadua, Jakarta Pusat.

Gelar bergengsi bagi kemalau itu sudah diprediksi para pengunjung yang menyesaki arena kontes. Ikan ini pasti juara, ujar Effendi, dari Batavia Lou han Club, Jakarta. Dengan gaya renang elegan, kemalau itu berlenggak-lenggok memamerkan corak tubuh merah-kuning terang berhias mutiara pasir dan marking penuh. Gradasi warnanya sempurna, ujar Tommy Adi Prasetyo, juri lain.

Menurut Acuan Kirtajaya, ketua panitia kontes, kemalau itu layak menyabet gelar terhormat. Tubuhnya kotak dan proporsional. Sirip atas-bawah seimbang. Hal senada diamini Pudjianto, managing director Alfamart, yang langsung mengawasi jalannya lomba. Keistimewaan lou han milik tim Karaeng Lou han Club itu sulit ditandingi lou han lain. Semuanya tampak bagus, ujar Pudjianto.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top