Dir en Grey - Hageshisa to, ................ (2009/12/2)

shisio

New member
Bagi para penggemar Dir en grey,jangan lewatkan single yang satu ini, "Hageshisa to, Kono Mune no Naka de Karamitsuita Shakunetsu no Yami" yang dirilis pada bulan desember lalu. kalau kamu menyukai album "uroboros" yang sedikit pelan, maka bersiaplah untuk menerima teriakan dan mumbling khas dari Kyo di single ini, dijamin kamu bakalan kena timpuk kalau menyetel keras-keras lagu-lagu mereka di single ini.
aku ga bakalan ngomong panjang lagi, silahkan bagi para penggemar lagu2 rock, jangan ragu-ragu!!!!


cover.jpg


01 激しさと、この胸の�*で絡み付いた灼熱の闇(Hageshisa to, Kono Mune no Naka de Karamitsuita Shakunetsu no Yami)
aku mo bahas dulu tentang lagu ini. secara pribadi, single mereka ini bukan yang terbaik, tapi bisa juga untuk melepaskan kerinduan terhadap mereka. Seperti biasa, mereka selalu memasang judul2 yang aneh, tak terkecuali lagu ini (yang panjang banget judulnya). lagu ini adalah lagu yang shisio suka di single ini! brutality but beautifully! vokal kyo yang kayak iblis memang menjadi daya tarik dalam lagu ini.
02 残 (Zan)
ternyata lagu ini adalah lagu remake mereka dari dari album Gauze yang dinyanyikan dengan gaya yang baru menjadikan lagu ini menjadi lebih fresh dari versi originalnya. dan bisa membuat kita berhead baging ria! dan tampaknya mereka ingin memuaskan fans mereka yang berada di jalur metal.
03 蝕紅 (Shokubeni) (Shot In One Take)
lagi-lagi sebuah versi remake dari album vulgar. dan oh ya, ada tambahan shot in one take, artinya mereka berani merekam lagu ini hanya satu kali take saja!!! beresiko memang, tapi ini menjadikan lagu ini sebagai pembuktian bahwa dir en grey adalah band rock papan atas jepang!!!!!! openingnya mengingatkan shisio pada ryojuku no ame!! mirip memang!

Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Back
Top