jealkb Kehilangan Dua Personil

Zenman

New member
jealkb Kehilangan Dua Personil




jealkb [baca: juarukeebii], band beraliran visual kei asal Jepang, mengumumkan dalam konser mereka yang diadakan pada Senin 18 Januari 2010 bahwa dua personil mereka mengundurkan diri. Seperti yang diberitakan oleh tokyograph.com dari oricon.co.jp, kedua member tersebut adalah Chaos [keyboard] dan Mofto [guitar], keduanya akan segera mengakhiri kebersamaan mereka bersama jealkb terhitung April 2010, yaitu bertepatan dengan selesainya tur band tersebut.

jealkb terbentuk pada tahun 2005 dan akhirnya melakukan debut major tahun 2007. Ketujuh personil band ini memiliki latar belakang karir sebagai komedian, meski Chaos dan Mofto saat ini tak lagi aktif dalam naungan Yoshimoto Kogyo [agensi yang menaungi komedian]. Vokalis band ini sendiri, haderu, sebenarnya adalah nama panggung dari Atsushi Tamura, satu dari duo komedian London Boots 1go 2go. Chaos bernama asli Kiminobu Hidenari, tadinya adalah bagian dari duo Hello Bye Bye hingga unit tersebut bubar bulan lalu. Sementara Mofto atau Kenichi Kikuchi tadinya anggota Garakuta Punch. Ternyata mereka berdua meninggalkan jealkb untuk sekali lagi memusatkan perhatian pada karir mereka sebagai komedian. Kini mereka berdua membentuk duo komedian baru dengan nama Ginnana dan akan mulai tampil Februari mendatang.



Hari ini jealkb merilis single terbaru mereka, makemagic, disusul dengan sebuah photobook lusa, 22 Januari 2010. Setelah hengkangnya Chaos dan Mofto, band ini berencana untuk terus berkarya meski hanya dengan lima personil. source : megindo.net

wah sayang yah...padahal g suka ni group >8o
 
Back
Top