dewa 19 sang legenda

Benar gAk Om.. Diganti ma Judika.. ??!

kalau gw setuju..
misalkan diganti ma judika idol..
masalahnya gw juga suka dengan suaranya judika Kereen suaranya rokcer abiiss..

tapi denger2 katanya dewa mau bubar.. !!!
gara2 ahmad dhani sibuk ngurusin band2 republik cinta..
 
judika seperti nya den aku lihat di facebook dewa19

aku bisa membuat mu jatuh cinta kepada ku meski kau tak cinta kepadaku

wah ini lagu emang pas sekali buat kalian kalian yang di tolak para cewe jangan bersedih berusaha terus

sampai janur kuning belum melengkung di depan rumah nya dan sebelum dia di lamar

perjuangan masih ada
 
Last edited:
menurut web resminya, www.dewa19.com Judika itu dipersiapkan RCM untuk band Mahadewa, dan Mahadewa sendiri smaskali bukan Dewa 19 yang berganti nama. kabarnya sih begitu.. jangan bubar donk..
 
Jakarta - Biasa bernyanyi sendiri, kini Judika 'Idol' akan menggawangi sebuah band. Ia mengaku diajak Ahmad Dhani menjadi vokalis.

Sejak beberapa waktu lalu muncul isu mundurnya Once sebagai vokalis Dewa 19. Dhani meyakini hingga kini Once masih vokalis Dewa 19. Namun Judika muncul di saat isu tersebut tengah santer beredar.

"Kalau itu (soal Once) tanya sama mas Dhani. Untuk hal kayak gitu dia yang tahu. Yang jelas kita dikasih tahunya untuk bikin projek baru. Namanya masih rahasia," ujar Judika ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/9/2010) malam.

Pelantun hits 'Bukan Dia Tapi Aku' itu mengaku bangga bisa terlibat dalam proyek Dhani. Hingga kini band baru bersama Dhani tersebut masih dalam perencanaan. Mereka juga baru punya satu single. Meski begitu Judika mengaku tidak sabar untuk segera mewujudkan band tersebut.

"Saat ini saya juga masih belajar, masih pengenalan juga. Dari awal musiknya udah rock dan saya suka rock jadi nggak terlalu ribet. Apalagi mas Dhani suka ngajarin. Dia bikin lagu modern banget, sesuai dengan keinginan pasar," jelasnya.


Sumber :
http://www.dewa19.com
 
Back
Top