Nokia Umumkan Pemasaran Nokia N73

nurcahyo

New member
Nokia Umumkan Pemasaran Nokia N73



KapanLagi.com - Nokia mengumumkan telah mulai memasarkan Nokia N73, sebuah handset berteknologi multimedia dengan fitur-fitur fotografi terkini dan speaker stereo terintegrasi untuk kepuasan audio. Nokia N73 juga menyediakan sebuah kamera auto-focus terintegrasi beroptik Carl Zeiss dengan kekuatan 3,2 megapixel dan mendukung social networks di internet seperti Flickr, komunitas sharing foto online terkemuka di dunia.

Menyediakan fasilitas 3G dan quadband jaringan EDGE/GSM, Nokia N73 memiliki berbagai fasilitas multimedia komputer, dengan dukungan software S60 3rd Edition yang berjalan pada sistem operasi Symbian. Memadukan fitur-fitur fotografi yang yang powerful untuk browsing, email dan para komunitas gambar di internet.

Selain itu, dengan dilengkapi kamera berkualitas 3,2 megapixel (2048x1536 pixel) beroptik Carl Zeiss, Nokia N73 mampu menyuguhkan kualitas foto yang real hingga ukuran 25x20 cm. Para ahli telah memasang shutter mekanis dan auto-focus yang handal, sehingga membuat hasil foto lebih tajam, dengan desain yang lebih detail dengan pengurangan distorsi, walaupun dalam kondisi penerangan yang minim. Kita juga bisa menampilkan hasil foto atau video kita dalam ukuran yang besar dengan mudah, hingga mencapai tampilan landscape resolusi tinggi 2,4'.

Para pengguna Nokia N73 juga akan bisa menggunakan Amazon's Mobipocket Reader dan fitur Amazon Anywhere, yang bisa diletakkan memori tertentu dalam handset. Dengan Amazon Anywhere, para konsumen yang akan berbelanja bisa langsung mendapatkan akses ke menu pilihan Amazon dan review dari barang-barang tertentu dan menerima rekomendasi secara personal.

Sedangkan Mobipocket Reader akan memudahkan Anda untuk mentransformasi komputer multimedia ke sebuah media universal eBook, dengan akses ke lebih dari 25 ribu eBooks dari para penerbit ternama di US, Jerman, Perancis dan Spanyol.

Nokia N73 tersedia dalam tiga kombinasi warna yang cantik: silver grey/deep plum, frost white/metallic red dan frost white/mocha brown.
 
kacihan, doain saya dapet dana yah buat beli yang music edition
 
Semoga ente bisa membelinya gan, dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Untuk saat ini sudah tidak ada lagi n73, sudah ganti merek dari tirai bambu.
 
Back
Top