Aku GAY
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Aku GAY

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Aku GAY

tmn2 Yg BaiK,
KeNapa Gay sePerti Aku ini sElaku DiEjek & Di Olok?
tiDak BolEh kah Aku MenjaLin Asmara Den9an Orang Yang Aku cIntai?
Hahay Hahay is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Aku GAY

Kutip:
Oleh Hahay View Post
tmn2 Yg BaiK,
KeNapa Gay sePerti Aku ini sElaku DiEjek & Di Olok?
tiDak BolEh kah Aku MenjaLin Asmara Den9an Orang Yang Aku cIntai?
Gimana ya? pastilah aden juga mengerti sendiri.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Aku GAY

woalahh...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Aku GAY

Kutip:
Oleh Hahay View Post
tmn2 Yg BaiK,
KeNapa Gay sePerti Aku ini sElaku DiEjek & Di Olok?
tiDak BolEh kah Aku MenjaLin Asmara Den9an Orang Yang Aku cIntai?
boleh2 aja jika kita bicara soal hak azasi dan bukan bicara soal agama>8|
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.896
 
Reputasi: 1897






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Aku GAY

kamu kan yg mnjalani hidupmu, kenapa repot dengan apa yg dikatakan orang lain. toh bukan mrk yg ngasih kamu hidup
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Aku GAY

Ya, untuk apa mendengarkan ejek dan olok?
Bila kata-kata mereka untuk kebaikanmu, jangan ditampik.
Tapi kalau membuatmu menjadi hinaan, gak usah didengerin..

Kamu yang menjalani ini. Maka, jalani dengan ikhlas tanpa paksaan. Tuhan pasti punya rencana indah dalam hidupmu. Percaya deh
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Aku GAY

bukannya klo gay kan g boleh ya//(dalam islam)
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.412
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Aku GAY

itu hidup kamu....
kamu yang jalani.....
olok oloh atau cemo oh orang orang.....
biarkan saja......
jalani aja sesuai dengan keyakinan kamu......
sweetscandy
sweetscandy sweetscandy is offline
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

__________________
CoO_CuiiiT






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Aku GAY

Kita sama2 manusia, sudah selayaknya saling membantu meraih kehidupan yang lebih baik...
Saya seorang muslim, maka tidak pantas jika saya membiarkan kamu terus seperti itu.Dilarang.
Mencobalah menjadi manusia yang menyadari kemanusiaannya.
Cobalah belajar dari orang2 mengorbankan kebahagiaannya dengan menikahi pilihan orang tua yang sama sekali tidak dicintainya.Karena mereka tahu, kebahagiaan bukanlah meraih apa yang kita inginkan, tetapi mensyukuri semua yang telah Tuhan berikan, termasuk tanggung jawab kita sebagai hamba yang harus selalu taat terhadap perintahnya.
madAs
madAs madAs is offline
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 16

__________________
-intelektual jalanan-

hidup itu perjuangan bukan pengorbanan
perjuangan agar tak ada lagi yang dikorbankan
:angel:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Aku GAY

maaf ya sedikit kasar, demi motivasi buat kamunya.

wajar kalau kata saia, kalau kamu ditertawakan. karena hewan sendiri tidak pernah terpikir seperti itu, bahkan mereka sendiri tidak punya akal seperti manusia?! mereka sendiri tidak mengerti cinta tapi dapat membedakan yang pantas menjadi pasangan?! gimana tuh? sayang menyia2kan sesuatu yang sehat (akal) bukan?

tapi bener kata sweetscandy. itu pilihanmu sendiri, dan berhak untuk diam kepada semua orang. kan yang menjalani hidup itu kamu :) semangat ya bang. . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.