Gimana sih cara buat tulisan terbalik
 
Go Back   Home > muroF kilabreT (terbalik)

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Gimana sih cara buat tulisan terbalik

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gimana sih cara buat tulisan terbalik

Dear Aden & Nona forum...

Uran mau ikutan forum terbalik tapi g ngerti gimana cara buat tulisannya. kayaknya seru yah nulis terbalik.. yang baca juga pasti jadi terbalik semua :))
uRaN
uRaN uRaN is offline
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

iya nih sama aku juga g tau caranya gimana :(
Ringga23 Ringga23 is offline
Village Level

Post: 46
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

Kutip:
Oleh uRaN View Post
Dear Aden & Nona forum...

Uran mau ikutan forum terbalik tapi g ngerti gimana cara buat tulisannya. kayaknya seru yah nulis terbalik.. yang baca juga pasti jadi terbalik semua :))
jadi maksud tulisan forum terbalik ini semua tulisannya harus terbalik...buat tulisan terbaru pun harus terbalik pokonya semuanya sama dengan forum lainnya cuma disini khusus yang terbalik entah itu tulisannya entah itu benda yang terbalik pokonya yang pasti semuanya harus terbalik.........
maaf ni saya gk terbalik...hehehhehe
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

bukan gitu mas Hulk, maksudnya itu loh tulisannya terbalik jadi yang baca harus nungging dulu :D gua juga lom bisa tuh
Perut_Gentong Perut_Gentong is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

:D testing :D

Forum Indonesia Indonesia

:

ɟoɹnɯ ıupouǝsıɐ ıupouǝsıɐ
jozza
jozza jozza is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 12



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

ǝןboob ıp ʇxǝʇ uʍop ǝpısdn ɐʇɐʞ ıɹɐɔ
ıɐʞɐd ʍb nɐןɐʞ
http://www.fliptext.org/
amrimf
amrimf amrimf is offline
National Level

Post: 827
 
Reputasi: 6

__________________
Jual Game Steam Murah Instant Delivery





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

˙˙˙ʞıןɐqɹǝʇ uɐsıןnʇ uıʞıq ɐʎ ɥɐpnɯ ɐʇɐʎuɹǝʇ 'ɥɐןɐʍ
perment103
perment103 perment103 is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

˙˙ɐʎ ɥısɐʞɐɯ ˙˙ɐɥʇ nʇb oo
mochfauzan
mochfauzan mochfauzan is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

https://indonesiaindonesia.com/f/85627-l-q-u-s-ln-nq/
˙˙˙˙ɐʎuʞnɾunʇǝd ɐpɐ ɥɐp ıuısǝʞ ʞnsɐɯ
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Gimana sih cara buat tulisan terbalik

ɐɥ˙˙ɐɥ˙˙˙ɐɥ˙˙˙ɐɥ ˙˙˙nlnp ƃuıƃƃunu snɹɐɥ pɐǝɹɥʇ ɐɔɐq nɐɯ ıʇuɐu 2-ɐsıq ˙˙˙˙ɯnɹoɟ ɥıu ɹɐuǝq ɐlıƃ
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tulisan Terbalik ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ xkxkx muroF kilabreT (terbalik) 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.