Belajar Gitar itu Mudah (Practice)
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

Kutip:
Oleh alif10 View Post
senam jari gmna tuh?
ya biar jari2 kita lemas saat bermain gitar
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7

Loading...
       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

emang gampang
wawan18
wawan18 wawan18 is offline
Village Level

Post: 75
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

mati lampu nie gan,hhe
ani124
ani124 ani124 is offline
City Level

Post: 153
 
Reputasi: 32

__________________
Batu Akik
Inspirasi Kehidupan





Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

Yangpenting sering goyangin jari" aja supaya lentur dan ga kaku saat picking gitarnya
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.843
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

Kutip:
Oleh mohd.syahrul View Post
Yangpenting sering goyangin jari" aja supaya lentur dan ga kaku saat picking gitarnya
tapi susah, ini jarinya masih pendek atau gimana, tapi aden liat anak" kecill pada bisa ain gitar
mungkin harus latihan lebih giat lagi kali ya meskipun jari sakit karna nekan nekan snar gitarn
ucok87 ucok87 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

Kutip:
Oleh ucok87 View Post
tapi susah, ini jarinya masih pendek atau gimana, tapi aden liat anak" kecill pada bisa ain gitar
mungkin harus latihan lebih giat lagi kali ya meskipun jari sakit karna nekan nekan snar gitarn
yalagi lu diajarin malah becanda, ya susah
dikasih lilin dulu senarnya biar galecet ke jari
diki87 diki87 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

infonya bermanfaat banget ...
Berita Politik Terkini ll Game Terbaru
rifki2307 rifki2307 is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

boleh dicoba biar cepet bisa
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.220
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

Kutip:
Oleh rioobes View Post
boleh dicoba biar cepet bisa
iyalah apaan si yang gak bisa kalo belum dicoba, jangan nyerah dulu inti nya emang susah tapi inget bisa karena terbiasa okey mas
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: Belajar Gitar itu Mudah (Practice)

makasih gan ilmunya
Meight
Meight Meight is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 1

hendrasyahptr:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Lagu apa yang kamu gunakan saat pertama belajar main gitar Megha Musik & Lagu 42
Belajar Gitar itu Mudah agust39 Musik & Lagu 33
Belajar Gitar itu Mudah agust39 Musik & Lagu 1
Belajar gitar yg bgus dmn,, bobhie Musik & Lagu 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.