Cokelat Tanpa Rasa

theater

New member
COKELAT+BAND....jpg
cokelat_formasi_baru_nop_a.jpg


foto yang jelek bukan karena kesalahan anda.. tapi kesalahan camera

Fans Band music Rock Indonesia Cokelat akan sedikit kecewa jika mendengarkan lagu terbaru dari Band pencipta lagu Merah Putih ini, ciri khas suara dan lantunan suara vocalisnya kini berbeda. Sarah Hadju gantikan Kikan, Otto Omelette gantikan Ervin, Cokelat hadirkan single baru Tanpa Rasa

Setelah ditinggal oleh dua personelnya, Kikan dan Ervin, bukan berarti Cokelat berhenti berkarya. Dengan menggandeng Sarah Hadju dan Otto Omelette, akhirnya Cokelat pun mengeluarkan single terbaru mereka, Tanpa Rasa.

Ketika diwawancarai , Edwin Cokelat menuturkan jika Sarah sendiri didapatkan lewat proses audisi tertutup. Sementara Otto memanng mereka ajak sebagai additional player sementara.

Awal April - Juni, Cokelat melakukan audisi tertutup, pesertanya lebih dari 100 orang. Dengan melalui berbagai tingkatan audisi, akhirnya terpilih Sarah Hadju. Nah, dalam proses audisi tersebut, Cokelat juga memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan Ervin sebagai drummer dikarenakan visi dan misi berbeda dalam menjalankan Cokelat tanpa Kikan. Akhirnya, Cokelat dibantu Otto, drummer Omelette, sebagai add player untuk pengerjaan dua single terbaru Cokelat, Tanpa Rasa dan Yang Berbeda," ujar Edwin. Kayak Kerispatih aja.. banyak band bagus kehilangan vokalis .. :p

Menurut Ernest, perubahan formasi Cokelat ini tidak akan mengubah image ataupun taste Cokelat yang sudah dikenal publik selama 14 tahun ini.

"Sejauh ini kita tetap berusaha untuk membuat lagu yang enak dengan karakter yang sama, pop rock alternatif. Hanya dengan karakter suara vokalis yang beda. Sarah suaranya lebih ngerock. Tetap kita arahkan ke industri. Kompromi pasar itu pasti. Lebih keras tidak juga, hanya karakter vokalnya. Di single terbaru nanti karakter lagunya sangat kompromi dengan industri," tambah Edwin.

Sumber : Kapan Lagi


intip lagu cokelat terbaru : Tanpa Rasa

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=pnyd_a2L0E4"]YouTube- ‪COKELAT: TANPA RASA‬‎[/ame]
 
Last edited:
Bls: Cokelat Tanpa Rasa

jah... kok bisa beda visi & misi? dulu pas lagi ngebentuk band kan udah jelas toh? bisa begitu yah??
 
Back
Top