lirik yang dalem, saat ini.
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

lirik yang dalem, saat ini.

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lirik yang dalem, saat ini.

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
wkwkwk okee, kalo dikasih reppu saya ramein haha
gud... gud
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202

__________________


terima kasih reppunya kaka
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

entar ane coba dengerin dach,
kayaknya menarik tuch . .
ronaldgo ronaldgo is offline
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 0

__________________
bisnis tiket pesawat





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

Bondan Prakoso Feat Fead2 Black - Hidup Berawal Dari Mimpi

Yo' kujelang matahari dengan segelas teh panas
Di pagi ini ku bebas, karna nggak ada kelas
Di ruang mata ini kamar ini srasa luas
Letih dan lelah juga, lambat lambat terkuras

Teh sudah habis, kerongkongan ku pun puas
Mulai ku tulis semua kehidupan di kertas
Hari hari yang keras, kisah cinta yang pedas
Perasaan yang was was, dan gerakku yang terbatas

Tinta yang keluar dari dalam pena
Berirama dengan apa yang kurasa
Dalam hati ini ingin kuubah semua
Kehidupan monoton penuh luka putus asa

Chorus:
Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
Rasakan semua, peduli 'tuk ironi tragedi
Senang bahagia, hingga kelak kau mati

Yo' yo' dunia memang tak selebar daun kelor
Akal dan pikiran ku pun tak selamanya kotor
Membuka mata hati demi sebuah cita-cita
Mlangkah pasti, pena dan tinta berbicara

Tetapkan pilihan tuk satu kemungkinan
Sbagai bintang hiburan, dan terus melayang
Tak heran ragaku, terbalut lebel mewah
Cerminan seorang raja dalam crita Cinderella

Ini bukan mimpi atau halusinasi
Sebuah anugerah yang akan ku nikmati nanti
Hasil kerja keras ku terbayarkan lunas.. tuntas..
Melakoni jati diri sampe puas

Chorus:
Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
Rasakan semua, peduli 'tuk ironi tragedi
Senang bahagia, hingga kelak kau mati

Akh.. jack.. one two yo'
Jalan sedikit tersungkur terjungkir terbalik
Mlangkah menuju titik, lakukan yang terbaik
Ku ketatkan tekad dan niat agar melesat
Sperti rudal squad, mimpiku kan kudapat

Mencari tepuk tangan atas karya keringatku
Bukan satu yang ingin aku tuju
Naik ke'atas pentas, agar orang puas
Dapat applause, cek atau pun uang kertas

Yo' cari sensasi ataupun kontroversi "uh-oh"
Bukan caraku agar hidupku rekonstruksi
Dari mimpi semua hal dapat terjadi
Maka lemparkan sayap dan terbanglah yang tinggi.


Dalem Tapi Gak Cengeng. . .:D:D
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

Sebujur Bangkai
by rhoma iramah


Badan pun tak berharga sesaat ditinggal nyawa
Anak isteri tercinta tak sudi lagi bersama

Secepatnya jasad dipendam
Secepatnya jasad dipendam
Karena tak lagi dibutuhkan
Diri yang semula dipuja
Kini bangkai tak berguna

Dari kamar yang indah kasur empuk tilam putih
Kini harus berpindah terkubur dalam perut bumi

Kalau selama ini diri berhiaskan
Emas intan permata bermandi cahaya
Tetapi kali ini di dalam kuburan
Gelap pekat mencekam tanpa seorang teman

Terputuslah pergaulan
Terbujurlah sendirian
Diri terbungkus kain kafan

Wajah dan tubuh indah yang dulu dipuja-puja
Kini tiada lagi orang sudi menyentuhnya

Jadi santapan cacing tanah
Jadi santapan cacing tanah
Sampai yang tersisa kerangka
Begitulah suratan badan
Ke bumi dikembalikan

Kebanyakan manusia terlena sehingga lupa
Bahwa maut ‘kan datang menjelang


gue mendengar ini lagu merinding,ini lagu cocok buat para aparat di pemerintahan,kalau apel pagi dengar ini dahuluh biar pada nangis semua nya

dari pada apel tiap pagi teriak teriak lagu indonesia raya tapi korupsi jalan terus
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
Sebujur Bangkai
by rhoma iramah


Badan pun tak berharga sesaat ditinggal nyawa
Anak isteri tercinta tak sudi lagi bersama

Secepatnya jasad dipendam
Secepatnya jasad dipendam
Karena tak lagi dibutuhkan
Diri yang semula dipuja
Kini bangkai tak berguna

Dari kamar yang indah kasur empuk tilam putih
Kini harus berpindah terkubur dalam perut bumi

Kalau selama ini diri berhiaskan
Emas intan permata bermandi cahaya
Tetapi kali ini di dalam kuburan
Gelap pekat mencekam tanpa seorang teman

Terputuslah pergaulan
Terbujurlah sendirian
Diri terbungkus kain kafan

Wajah dan tubuh indah yang dulu dipuja-puja
Kini tiada lagi orang sudi menyentuhnya

Jadi santapan cacing tanah
Jadi santapan cacing tanah
Sampai yang tersisa kerangka
Begitulah suratan badan
Ke bumi dikembalikan

Kebanyakan manusia terlena sehingga lupa
Bahwa maut ‘kan datang menjelang


gue mendengar ini lagu merinding,ini lagu cocok buat para aparat di pemerintahan,kalau apel pagi dengar ini dahuluh biar pada nangis semua nya

dari pada apel tiap pagi teriak teriak lagu indonesia raya tapi korupsi jalan terus
Judulnya serem den... bikin merinding. >%|
Voldie
Voldie Voldie is offline
City Level

Post: 127
 
Reputasi: 4

__________________
:courage:

Aku Ingin Menjadi Superhero


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

Kutip:
Oleh Voldie View Post
Judulnya serem den... bikin merinding. >%|
lirik nya aja bikin merinding den

ini lagu solusi buat upacara senin pagi di instasi instasi pemerintahan

dan apel pagi aparat aparat negara

ngak ada lagi korupsi di indonesia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

Lagi seneng dengerin The One - Saigon Kick nih..

Kutip:
I guess I got a lot to learn about being loved..
by you..
You can bring me to my knees
We can leave the world so desperately behind
While I get lost inside your eyes

And if the world comes down on you and me
We'll pick the pieces up again
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.512
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

I wanna Be a billionaire, So Fricking Bad
Buy all of the Things i Never had.

hahaha :)
perompak21
perompak21 perompak21 is offline
National Level

Post: 575
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

Bryan Adams - When You Love Someone

When you love someone - you'll do anything
you'll do all the crazy things that you can't explain
you'll shoot the moon - put out the sun
when you love someone

you'll deny the truth - believe a lie
there'll be times that you'll believe you can really fly
but your lonely nights - have just begun
when you love someone

when you love someone - you'll feel it deep inside
and nothin else can ever change your mind
when you want someone - when you need someone
when you love someone...

when you love someone - you'll sacrifice
give it everything you got and you won't think twice
you'll risk it all - no matter what may come
when you love someone
you'll shoot the moon - put out the sun
when you love someone
novis9
novis9 novis9 is offline
City Level

Post: 200
 
Reputasi: 4

__________________
I'll tear down the Eiffel Tower if I have to!

Gabung: Fashion Cinta





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: lirik yang dalem, saat ini.

dalem banget...
adipangayom
adipangayom adipangayom is offline
City Level

Post: 142
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Peterpan - Mimpi Yang Sempurna (lirik) uRaN Musik & Lagu 1
yang mau request lirik lagu syifa-feehily Musik & Lagu 33


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.