DIR EN GREY - LOTUS [2011.01.26]

shisio

New member
lotus.jpg

setelah menunggu sekian lama, akhirnya keluar juga single terbaru mereka, walaupun disibukkan dengan berbagai konser di amerika utara.

01.LOTUS
Single jagoan ini ketika pertama kali didengar Shisio merasa agak boring, karena single mereka yang terdahulu "Hageshisa to, Kono Mune no Naka de Karamitsuita Shakunetsu no Yami" sangatlah menghentak! tapi setelah didengar berulang kali akan terasa sangat mengasyikkan, bisa dibilang simply but beautifully.
02.OBSCURE
Lagu lama yang di rekam kembali. memang agak terasa old fashionad karena diambil dari album Vulgar, tapi cukup disara perbedaannya. berbeda dengan Lotus yang ngerock, Obsecure bisa dipakai untuk berheadbaging ria! tapi tetap saja, kita bisa mendengar Kyo bernyanyi, selain menunjukkan kemampuan growlnya. (SAkit jiwa aku nonton PVnya)
03.冷血なりせば *Live take at SHINKIBA STUDIO COAST on July 20, 2010
versi live dari Reiketsu Nariseba ini cukup enak didengar. lagu yang diambil dari album Uroboros ini agak sama persis dengan versi recordnya. praktis tidak ada hal baru.
 
Last edited:
bagi dong den....

aku sih mau aja... tapi terbentur ama peraturan forum ini. nih aku kasih PV nya supaya ga penasaran

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=OkLRH82SWQE&feature=player_detailpage"]http://www.youtube.com/watch?v=OkLRH82SWQE&feature=player_detailpage[/ame]
 
megha suka ya? Ini lagu yg cukup aman tuk di dengar, tapi untuk yg lain, sangatlah hard rock!
 
iya megha lumayan suka nih ;) nah kalo sisanya bikin sakit telinga ya?? wah gak berani deh kalo gitu :D
 
Back
Top