“Tak Punya Nyali” – Lagu Terbarunya d’Masiv Yang Berbeda

steven12345

New member
Pasti, ide bisa muncul dari mana saja, kali ini Rian mendapatkan inspirasi saat membaca sebuah buku yang didalamnya menceritakan tentang seseorang yang belum bisa menghapus kenangan tentang orang dimasa lalunya yang masih lekat di benaknya. Dan ternyata bukan hanya cerita di buku saja, salah satu personil D'MASIV pun mengalami hal yang sama di kejadian nyata, akhirnya terciptalah lagu yang bernuansa 90'an ini, “Tak Punya Nyali” yang menempati track ke-7 dalam album “D’Masiv”.

“Tak Punya Nyali” – lagu keempat dalam album Self-titled d’Masiv

Ini merupakan singel keempat D'Masiv dalam album self-titled mereka. Sebelumnya, beberapa lagu yang dijadikan singel andalan mereka adalah "Di Bawah Langit yang Sama", "Dengarlah Sayang", dan "Melodi". Di sela pengambilan gambar klip video "Tak Punya Nyali" di Bebek Renon, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017), D'Masiv bercerita bahwa mereka tak hanya bermusik saja di lagu ini. Namun rupanya, kelima personel band yang terbentuk pada 2002 ini juga diminta untuk berakting.

Seperti apa pemilihan lagu ini ?

Di sisi lain, pemilihan singel “Tak Punya Nyali” ini rupanya tak terlepas dari peran para music director radio di Indonesia. D'Masiv sempat memperdengarkan beberapa lagu lain di album terakhir mereka dan ternyata banyak music director yang menyukai lagu ini. Kemudian, dari segi konsep, ia menambahkan bahwa klip video ini memiliki konsep yang sederhana, yakni tentang seorang lelaki yang belum bisa move on dari mantan kekasih. "Selain suasana itu, lagunya didukung dengan konsep yang simpel. Mungkin orang enggak terlalu berpikir atau mencerna maksud dari video clip ini karena kami aja pas liat script-nya udah kebayang. Kami yakin klip video ini bisa dirasakan banyak org," terang Rian.
 
Back
Top