ANTHONY MARTIAL TARGETKAN GOL DI MUSIM INI

bahron

New member
6ixicy.jpg


Penyerang muda milik Manchester United, Anthony Martial mengungkapkan bahwa dirinya punya target mencetak gol di musim ini.

Martial sudah mencetak gol pertamanya ketika United menang 3-1 atas Liverpool pada Spetember 2015 lalu. Saat ini, ia sudah mengumpulkan delapan gol dan lima assist dari 28 penampilannya di berbagai ajang.

Penyerang berusia 20 tahun itu tampil apik di laga terakhir dengan dua assist saat klubnya lolos ke putaran kelima Piala FA kontra Derby County.

Martial mengatakan bahwa ia masih ingin meningkatkan kemampuan dan potensi dirinya dengan membuat target gol. Tetapi, ia bukanlah pemain yang serakah.

"Saya selalu mendahulukan kepentingan orang lain. Itu adalah hal yang sering diucapkan orang lain tentang saya. Jadi, memberi umpan atau mencetak gol tentu sangat berarti untuk saya. Yang terpenting adalah menang sebagai sebuah tim," ujar Martial.

"Saya berpikir untuk terus bekerja keras agar bisa mengembalikan tim di puncak klasemen dan berguna untuk meningkatkan kemampuan saya. Saya memiliki target gol dan lebih memilih menyimpannya sendiri," imbuhnya.
KLIK DISINI
 
ini yang sangat diperlukan oleh Man United, sebab Man United kehilang ketajaman di lini depan nya semenjak Robin Van Persie dan Chicarito meninggal kan Man United,
hanya Anthony Martial dan Wayne Rooney lah yang diandalkan saat ini , semoga MU bisa kembali menjadi klub yang sangat di takuti oleh kontestan BPL lain.
 
Back
Top