Daftar Sepatu Futsal Nike Terbaru

tasfandy

Member
Diantara banyaknya jenis olahraga besar yang dikenal kerap dimainkan, khususnya oleh para kaum pria, tentu kita semua setuju bukan jika futsal adalah salah satunya dan bisa dibilang menjadi yang paling sering dimainkan. Olahraga futsal ini juga sering kali disebut sebagai turunan dari olahraga sepakbola, namun dalam versi lebih mini.

Namun bedanya, pada olahraga futsal ini nantinya kita hanya memerlukan 5 orang disetiap tim saja sebagai pemain inti, tidak seperti permainan sepakbola biasa yang setiap timnya diisi 11 orang. Karena pada permainan futsal ini, menggunakan ukuran lapangan yang memang lebih kecil. Selain itu, permukaan pada lapangan futsal pun umumnya juga akan sengaja dibuat menggunakan permukaan keras.

Yang mana, dikarenakan perbedaan pada jenis permukaannya ini lah, lapangan untuk olahraga futsal biasanya akan memiliki garis garis yang lebih jelas dan tegas, tanpa adanya garis tengah seperti pada permainan sepakbola. Serta penggunaan sepatu untuk kedua jenis olahraga tersebut pun tentu saja juga diketahui akan memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Karena dapat diketahui, jika sepatu pada olahraga futsal biasanya memang akan dirancang secara khusus untuk bisa digunakan pada permukaan lapangan indoor yang umumnya berwujud lantai mulus. Sehingga sudah pasti akan memiliki desain serta fitur berbeda dari sepatu bola biasanya, karena memang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik dari permainan futsal itu sendiri.

Dimana diantara banyaknya merek atau produsen sepatu futsal yang ada, bisa dikatakan jika Nike adalah salah satu yang terbaik dan dikenal begitu lekat dengan industri olahraga dunia. Contohnya saja seperti dapat dilihat pada beberapa model sepatu futsal Nike original terbaru berikut ini.

futsal.jpg

Sepatu Futsal Nike
 
Back
Top