Dijual Rumah Di Alam Sutera, 4 Miliar an Rumah Brand In New- Lingkungan Asri

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sahabat,
Pagi ini seperti biasa, bertemu kembali bersama saya yang tidak ada bosan-bosannya untuk memberikan kamu sebuah penawaran spesial. Nah, penawaran spesialnya kali ini yaitu sebuah rumah cantik, berdesain rumah minimalis 2 lantai, yang terletak di Alam Sutera. Dimana lokasi tersebut sangatlah strategis, Pusat Kota, Pusat Bisnis, dekat dengan Mall Alam Sutera, Sogo, Kawasan Ruko Alam Sutera, IKEA, Binus University, dan sejumlah restoran, cafe, serta minimarket. Mengenai rumahnya sendiri, memiliki jumlah kamar tidur 4+1, dan jumlah kamar mandi 3+1, sangatlah pas untuk kamu bersama keluarga tercinta dijadikan istana. Dan soal kondisi rumahnya sendiri, masih sangat baru, alias gress, dan belum pernah ditempati sebelumnya.

Nah, untuk kamu yang ingin menjadi orang pertama yang akan menempati rumah cantik ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 4,3 miliar saja sahabat. Serta juga rumah ini sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan surat-surat pelengkap lainnya seperti IMB (Izin Mendirikan Bangunan). Didukung juga dengan akses jalan sangat mudah dilalui, jalanan lebar, dan akses jalan Tol. Didukung juga dengan lingkungan rumahnya yang sangat asri, sejuk, rindang, tenang, sehingga membuat kamu nyaman dan tenang, karena memiliki keamanan 24 jam. Disekitar rumah juga terdapat berbagai fasilitas umum lainnya yang dapat menunjang kehidupan kamu, seperti taman bermain, kolam renang umum, club house, fitness center, minimarket, lintasan jogging, lapangan basket/futsal/tenis, dan masih banyak lagi.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
5541a1ed-64c8-4641-aca7-2f5fca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 185 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,300,000,000
Bagimana sahabat? Sangat menggiurkan bukan? So, tunggu apalagi? Segera hubungi para agent properti profesional sekarang juga! Untuk kamu yang emang ingin memiliki Rumah Dijual Di Alam Sutera, Tangerang!

Untuk kamu yang bingung mau masang iklan properti dimana? Mau masang iklan properti di situs properti, tapi bingung yang mana? Banyak sekali situs proeprti di Indonesia? Dan kamu pastinya mau iklan kamu cepat terjual bukan? Oke, kalau begitu sahabat, saya punya solusinya. Nih, nanti iklan kamu akan muncul seperti iklan rumah dijual di Alam Sutera http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/alam-sutera/ ini, kalau kamu masangnya di situs properti yang sudah tenama, sudah terkenal, sudah tidak asing lagi di telinga kita semuan, yaitu situs properti RumahKu.com .Nah, disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium. Lalu apa keunggulannya? Keunggulannya yaitu semua iklannya di cek terlebih dahulu oleh bagian admin, agar semua iklannya terjamin keAbsahaan, dan menghindari dari keselahan seperti harga, foto, dsb. itulah yang membedakan dengan situs properti lainnya. Dan banyak sekali para pengunjung setiap harinya, untuk mencari rumah idaman mereka, dan juga mencari jenis properti lainnya. Jadi ingat ya sahabat, dan jangan lupa juga untuk memberitahukan teman-teman kamu, kalau mau masang iklan properti ya cuma di www.rumahku.com .Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top