FPI Lapor Olga Syahputra ke KPI

spirit

Mod
olga-dlm.jpg


Presenter Olga Syahputra ternyata dilaporkan juga oleh Front Pembela Islam (FPI) ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). FPI menuduh Olga telah berkomentar SARA dan melecehkan agama.

KPI mengaku menerima sejumlah pengaduan masyarakat termasuk FPI tentang ucapan Olga yang dinilai melecehkan ucapan Assalammu'alaikum saat dirinya tampil di acara 'Pesbukers' yang tayang secara live di ANTV, Selasa (19/6).

"FPI memang melakukan kontak dengan komisioner kami terkait ucapan yang berbau SARA yang dilontarkan Olga," ujar Nina Mutmainnah Armando, Koordinator bidang isi siaran KPI di Hotel Trevia Menteng, Jakarta Pusat.

Pihak KPI pun langsung memanggil ANTV sebagai penanggung jawab program itu. Menurut Koordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyanto, pihak ANTV menerima masukan yang dipaparkan KPI dan berjanji akan melakukan pembenahan.

Yang mengejutkan, Ezki malah mendapatkan ancaman pembunuhan dari fans Olga. Ancaman tersebut diduga dilakukan penggemar Olga dengan akun @mariaLOVEolgaSB @georgia_andrea dan @CrusEdward.

Saat dikonfirmasi, Ezki membenarkan ancaman yang ditujukan kepadanya. Rencananya Ezki akan melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.


detik.com
 
menurut beberapa info, olga emang suka bikin ulah
tapi tetep aja itu orang emang kelakuannya demikian ]@@[
jadi, kita perlu memilih-memilah tontonan O:)
 
pernah ada yang bilang nih,
pantesan aja ditegur, cz mulutnya gak pernah makan bangku sekolah.
hemmmmm....
 
olga ini ngak kapok kapok nya berbuat ulah

ayo ramai ramai jangan menonton acara yang di bawakan olgag syaputra
 
Back
Top