Grand Bukit Dago Dekat Stasiun Rawa Buntu

dijualperumahan

New member
Grand Bukit Dago Dekat Stasiun Rawa Buntu Grand Bukit Dago.

Neo Arcadia @ Grand Bukit Dago – Cluster masterpiece terbaru di dalam kota mandiri Grand Bukit Dago yang berdiri di lahan seluas 100 Ha. Lokasi terdepan dari Gerbang Utama serta memiliki Double View yaitu Fasilitas Green Area.

Berlokasi di daerah berkembang antara Tangerang Selatan, Bintaro dan Bogor. Dengan dikelilingi oleh berbagai fasiltas yang mewah sebagai kunci utama dalam kenyamanan tempat tinggal. Hal ini yang menjadi alasan lokasi kami menjadi salah satu lokasi yang diburu oleh para customer maupun investor.

Akses menuju lokasi sangat mudah dijangkau dikarenakan kami didukung oleh berbagai macam Public Transport yang tersedia. Lokasi kami juga dekat dengan jalan Tol dan stasiun kereta api yang terintegrasi langsung menuju Jakarta. Ini tentu saja memberikan kemudahan lebih dalam hal waktu kepada para penghuni yang bekerja di Jakarta.

10 menit dari Pintu Tol Serpong BSD – Bintaro – JOR
10 menit dari Stasiun Rawa Buntu
25 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus
Fasilitas Sekitar :

Aeon Mall, Teras Kota Mall, McD Serpong Jaya, The Breeze BSD, Q-Big BSD
Sekolah Al Azhar BSD, Sekolah Santa Ursula BSD, Universitas Pamulang, Sinar Mas World Academy, Universitas Atmajaya BSD, Universitas Prasetya Mulya, Global Islamic School SMP 3 Gunung Sindur
Eka Hospital
Dengan fokus kenyaman konsumen adalah prioritas utama, Grand Bukit Dago dikembangkan didalam lahan 100 Hektar dengan fasilitas-fasilitas lengkap yang meliputi :

Perumahan cluster mewah
Komersil Area
Food Beverage
Jogging Track
Green Park Area
Central Park terbesar seluas 7 hektar
Water Adventure
Outdoor Gym
Danau tematik seluas 3 hektar
International Sport Center
Lapangan Futsal
Alun-Alun
Children Playground
Community Area
Unit rumah di Neo Arcadia terdiri dari 2 Lantai dengan Luas Bangunan 58 m dan Luas Tanah 75 m (5×15 – var). Memiliki 2 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, dan 1 Carport.

Hubungi :
Dijual Perumahan - 0811278309










 
Back
Top