Tiga Pencapaian Century 21 di Usia 15 Tahun
Feb 1, 2012 - Rumah.com
Share | twitter | table_add Komentar | email_go E-mail ke teman | share Bookmark & Share
RumahCom - Century 21 Indonesia yang telah hadir di Indonesia sejak 1997, kembali mengadakan ajang penghargaan bagi para Marketing Associate (MA) dan Member Broker (MB) berprestasi dalam acara "Dreamteam Annual Award and Recognition 2012". Penghargaan yang diberikan antara lain TOP Marketing Associate by Personal Commission, TOP Office by Gross Closed Commission, Asia Pacific Award of Excellence 2011 TOP Producer, Asia Pacific Award of Excelence 2011 TOP Firm, Asia Pacific Award of Excelence 2011 TOP Office, dan The Centurion Award.
Acara ini dihadiri oleh Marketing Associate dan Member Broker Century 21 dari seluruh Indonesia, serta Presiden FIABCI Asia Pasifik, Teguh Satria yang memberikan penghargaan Asia Pacific Award of Excellence 2011. Sementara itu, The Centurion Award (penghargaan dari Century 21 internasional) diserahkan oleh David Gossack, Counselor of Commercial Affair – US Embassy.
Hendry Tamzel, Executive Director Century 21 Indonesia mengatakan, dalam usianya yang memasuki angka 15 tahun, Century 21 Indonesia memiliki tiga pencapaian: pertama, Century 21 Indonesia semakin kuat dan makin mantap membangun positioning, dimana jumlah kantor yang memasuki kelompok leader meningkat hampir 100% tahun ini. Kedua, Century 21 Indonesia untuk kedua kalinya menempatkan sejumlah kantor yang penjualannya tertinggi di dunia, yaitu Century 21 Pertiwi dan Century 21 Mediterania.
Ketiga, tahun ini ada banyak kantor dan Marketing Associate (MA) yang berhasil meraih Asia Pacific Award, penghargaan regional antarnegara di kawasan Asia dan Australia yang diberikan oleh Century 21 kepada mereka yang mencapai level of selling tertinggi, dengan pencapaian syarat minimum perolehan komisi kelas Asia Pasifik.
Kantor Century 21 Indonesia saat ini tersebar di kota-kota besar Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Denpasar, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, dan berbagai daerah lainnya. Tahun ini Century 21 Indonesia akan menambah sekitar 20 kantor lagi, dengan prioritas di luar Jawa. “Pertumbuhan bisnis Century 21 Indonesia mencapai rata-rata 55%, setahun sejak berakhirnya krisis global pada 2009 lalu,” pungkas Hendry
Feb 1, 2012 - Rumah.com
Share | twitter | table_add Komentar | email_go E-mail ke teman | share Bookmark & Share
RumahCom - Century 21 Indonesia yang telah hadir di Indonesia sejak 1997, kembali mengadakan ajang penghargaan bagi para Marketing Associate (MA) dan Member Broker (MB) berprestasi dalam acara "Dreamteam Annual Award and Recognition 2012". Penghargaan yang diberikan antara lain TOP Marketing Associate by Personal Commission, TOP Office by Gross Closed Commission, Asia Pacific Award of Excellence 2011 TOP Producer, Asia Pacific Award of Excelence 2011 TOP Firm, Asia Pacific Award of Excelence 2011 TOP Office, dan The Centurion Award.
Acara ini dihadiri oleh Marketing Associate dan Member Broker Century 21 dari seluruh Indonesia, serta Presiden FIABCI Asia Pasifik, Teguh Satria yang memberikan penghargaan Asia Pacific Award of Excellence 2011. Sementara itu, The Centurion Award (penghargaan dari Century 21 internasional) diserahkan oleh David Gossack, Counselor of Commercial Affair – US Embassy.
Hendry Tamzel, Executive Director Century 21 Indonesia mengatakan, dalam usianya yang memasuki angka 15 tahun, Century 21 Indonesia memiliki tiga pencapaian: pertama, Century 21 Indonesia semakin kuat dan makin mantap membangun positioning, dimana jumlah kantor yang memasuki kelompok leader meningkat hampir 100% tahun ini. Kedua, Century 21 Indonesia untuk kedua kalinya menempatkan sejumlah kantor yang penjualannya tertinggi di dunia, yaitu Century 21 Pertiwi dan Century 21 Mediterania.
Ketiga, tahun ini ada banyak kantor dan Marketing Associate (MA) yang berhasil meraih Asia Pacific Award, penghargaan regional antarnegara di kawasan Asia dan Australia yang diberikan oleh Century 21 kepada mereka yang mencapai level of selling tertinggi, dengan pencapaian syarat minimum perolehan komisi kelas Asia Pasifik.
Kantor Century 21 Indonesia saat ini tersebar di kota-kota besar Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Denpasar, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, dan berbagai daerah lainnya. Tahun ini Century 21 Indonesia akan menambah sekitar 20 kantor lagi, dengan prioritas di luar Jawa. “Pertumbuhan bisnis Century 21 Indonesia mencapai rata-rata 55%, setahun sejak berakhirnya krisis global pada 2009 lalu,” pungkas Hendry