HP Gen8 server Baru Yang Hemat dan Cerdas

Dulkoplak

New member

Produk yang merupakan generasi server berikutnya ini, yang dapat mengintegrasikan teknologi baru, mengurangi biaya pemeliharaan dan biaya listrik secara keseluruhan. Namun tetap dapat menjaga kinerja server walaupun sedang berada pada tingkat yang tinggi. Dengan meningkatkan jumlah slot DIMM, meningkatkan total memori dan juga meningkatkat kecepatan memori, membuat produk ini semakin diunggulkan.

HP juga telah menciptakan beberapa inovasi di dalam produk ini untuk mencegah kerusakan dan kehilangan data selama server bekerja. Seperti:
- Socket cerdas, untuk mencegah kerusakan pin pada CPU selama instalasi atau penghapusan.
- Penyebab kehilangan data yang bisa disebabkan oleh pengguna yang salah menarik keluar drive ketika mengganti unit yang rusak. Tapi, dengan adanya sistem SmartDrive yang memiliki LED, bisa memastikan drive yang benar saat diidentifikasi dan dapat memberitahukan pengguna bahwa data telah aman untuk dihapus.

Untuk lebih jelasnya simak video yang ada di halaman ini, dan yuk beramai-ramai datang ke acara peluncurannya besok, Kamis 19 April 2012 di hotel Ritz Carlton, Jakarta dari jam 08.30 – 13.00.

Ditunggu ya....
 
Back
Top