Main Tebak-tebakan yukkk

fitra

New member
Oiiii ade yg punya tebak2 an gak? yg lucu boleh, plesetan boleh, yg garing jg boleh kali aje byk yg blon tau

nih ane mulai ye:

Artis cewek yg suka nyemil sapa ayo?.....
>> jwbnye: Tamara BeliChiki

Klo artis cowoknya????
>> Taro Sudiro

Tambahin lagi donkkkk...
 
nih gue tambahin yah
=================================================
Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ????
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame "suit-suittttt".
=================================================
Burung apa yang memiliki ac ?????
jawab nya >> YA Burung Biru(blue bird)
=================================================
 
Gue juga punya nii ....

Artis cewe yang cantik dan harga bayarnya ga mahal, siapa yoo?

Jawabnye? Belli Sephira (eh Bella Saphira ya? Wah maaf Mbak Bella.)
 
Kenape bajaj bunyinya breng breng breng ?
Karna minumnya bensin ama oli. Coba kalo minum darah, pasti bunyinya: "ngingggggggggg ....."*kayak nyamuk.......**
 
Kalo kerja tidur tapi kalo nggak kerja malah berdiri...

apa hayo men?


jawabannya:

Palang kereta api
 
Semut

T: Semut mane yg jalannya paling cepet?
J: Semut yg lagi jalan di kue tapi bukan sebarang kue, kuenya punya astronot trus nebeng dah di Pesawat Ulang alik :)
 
tebak2an yup

hahahah:tongue: :tongue:

g jga punya tebakkan ni

p:1:dengan cra ap supaya bisa mskin gajah ke dalam kulkas??
p:2:then klo mau mskin jerapah gmna??
p:3:dg cra ap spya bisa mskin tikus ke dalam kulkas??


hahah
gmna dg tebakan g
 

Attachments

  • 257255.gif
    257255.gif
    55 KB · Views: 1,357
Pertanyaan:
Bahasa jepang orang kecopetan apa?
Jawab:
Sakuku diraba takurasa
........
Pertanyaan:
Apa bedanya kepala sama kelapa ???
Jawab:
kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!
 
Last edited:
T : Ikan apa yang palanya paling gede
J : Ikan teri pake Helm

T: Ikan Apa yang palanya paling banyak
J : Ikan Teri sekilo

T: Ikan apa yg gak bisa maju & gak bisa mundur
J: Ikan Kejepit
 
T : Ikan Teri apa yg palanya paling gede
J : Ikan teri Pake Helm

T : Ikan Teri apa yang palanya paling banyak
J : Ikan Teri Sekilo
 
Re: tebak2an yup

hahahah:tongue: :tongue:

g jga punya tebakkan ni

p:1:dengan cra ap supaya bisa mskin gajah ke dalam kulkas??
p:2:then klo mau mskin jerapah gmna??
p:3:dg cra ap spya bisa mskin tikus ke dalam kulkas??


hahah
gmna dg tebakan g

1. buka pintu kulkasnya, trus masukin gajahnya
2. trus kalo mau masukin jerapah, ya buka lagi pintu kulkasnya, keluarin gajahnya, trus masukin deh tu jerapah
3. mau masukin tikus? ya gampang, ulangi lagi cara di atas...
jgn dibikin susah deh...
:D
 
makasih atas plesetannya. tolong dijawab dari saya semut dan gajah ditimbang supaya sama beratnya gaimana yook ?
 
T: apa arti pribahasa "Kura kura dalam perahu" ?
J: emmhhh....
T: tau gak ??
J: EmmHH..@#*!.. nyerah deh
T: artinya...aneh... ngapain kura kura di perahu... renang aja kali...
J::evil:
 
hmmm,,,,mu iKuTan Yakz,,,

3 x (+) = ?????

aPa hAyo,,,,,


jaWabaNnYa,,,ya,,"keNyaNg'..

seSuai hoBby_qUw hehe,,,,
 
Back
Top