NoaFX menghargai bisnis Anda dan terima kasih Anda untuk menjadi bagian dari basis klien yang berkembang pesat kami.
Tidak ada cara lain yang lebih baik terima kasih dari untuk memberikan layanan kelas dunia kapan saja dan setiap kali. Kami memperluas layanan ini untuk setiap salah satu klien kami, terlepas dari ukuran akun, perilaku perdagangan, atau latar belakang.
Kami telah melakukan banyak pelatihan, keahlian, dan usaha untuk memberikan layanan pelanggan untuk Anda yang efektif dan sangat profesional.
Berikut adalah apa yang kita dapat dan lakukan untuk Anda:
Interaktif Layanan Pelanggan
petugas live chat tersedia untuk chatting dengan Anda untuk menjawab pertanyaan Anda. Mereka tersedia di sekitar jam, hari 24 jam dan 7 hari seminggu. Ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan pertanyaan Anda dijawab.
Petugas kami akan melakukan yang terbaik yang terbaik untuk menjawab pertanyaan Anda segera. Namun, perlu diketahui bahwa beberapa jenis permintaan akan memerlukan verifikasi keamanan dan dapat meningkat ke saluran e-mail sebagai gantinya.
E-Mail / Tiket Desk Dukungan
Kami telah dikerahkan tiket berbasis sistem pendukung e-mail yang sangat terukur dan produktif yang menjamin:
- E-mail Anda segera diketahui setelah kami menerimanya.
- Semua tiket disimpan dalam database pusat dan dapat ditinjau kapan saja dengan menggunakan alamat e-mail Anda.
- E-mail Anda dialirkan ke tim staf pendukung menunggu untuk mengatasi tantangan Anda bukannya dikirim ke satu komputer dengan satu staf berurutan memprosesnya.
- Semua berbagai masalah dukungan diarsipkan dalam basis pengetahuan pusat, yang dapat digunakan untuk referensi cepat dan solusi segera permintaan Anda sebagaimana klien lain yang mempunyai permaslahan yang sama.
- Semua permintaan helpdesk / e-mail Anda ditanggapi dalam 30 menit. Ini bukan respon auto-responder, tapi anggota staf benar-benar melihat ke dalam masalah Anda dan membalas segera, atau menyelesaikan itu dalam respon pertama itu sendiri.
- Semua isu-isu lain yang membutuhkan eskalasi akan diselesaikan dalam waktu 6 jam.
Jika Anda adalah klien dari NoaFX, silahkan login personal area manajemen klien dan mengirimkan pesan melalui helpdesk ticketing. Hal ini akan membantu kami melacak akun Anda dan mempercepat permintaan Anda dengan semua rincian Anda tersedia.
Jika Anda belum menjadi klien NoaFX, silakan gunakan Hubungi live chat, atau menulis kepada kami di
Support@NoaFX.com
Orang-orang benar, Solusi Real
Semua tanggapan e-mail Anda akan ditangani secara pribadi oleh anggota staf dengan nama dan sebutan. Orang-orang ini tidak outsourcing dan memberikan solusi nyata.