Scot Redding Tak Mau Lihat Video Kecelakaan Tomizawa

spirit

Mod
wwwo.jpg

Kecelakaan mau yang merenggut nyawa Showa Tomizawa di seri MOTO2, San Marino, Italia minggu lalu masih membekas. Terlebih bagi Scot Redding. Rider muda yang membela tim Marc VDS Racing Team ini terlibat langsung dalam kecelakaan itu.

Trauma tentunya masih membayanginya. Bahkan pemuda 17 tahun ini mengaku enggan melihat video kecelakaannya itu. "Aku tidak ingat apa-apa tentang kecelakaan itu, satu menit sebelumnya aku masih memutar gas seperti biasa dan tiba-tiba semuanya kosong,” kenangnya.

“Aku tidak pernah melihat kecelakaan di televisi, dan aku tidak mau, tapi aku tahu bahwa aku sangat beruntung karena terhindar dari cedera serius,” lanjutnya. "Tapi Aku sangat sedih ketika menemukan berita tentang Tomi. Dia pria yang sangat baik dan pasti akan sangat kehilangan di paddock maupun di trek,” sedih Redding.

Dalam kecelakaan itu, Redding sempat pingsan dan memiliki luka di punggunganya. 12 jahitan di berikan untuk menutup lukanya. Untungnya, Redding yang berkebangsaan Inggris ini masih punya waktu dua minggu untuk memulihkan keadaanya sebelum kembali balap di sirkuit Aragon 17-19 September mendatang.

sumber: otomotifnet
 
[langtitle=en]Bls: Scot Redding Tak Mau Lihat Video Kecelakaan Tomiz[/langtitle]

[lang=en]spirit of Bushido accompany his death. Proud to you, Showa Tomizawa[/lang]
 
Bls: Scot Redding Tak Mau Lihat Video Kecelakaan Tomizawa

Wajarlah kalau ga mau lihat videonya..
mungkin takut terjadi trauma berkepanjangan..
 
Re: Bls: Scot Redding Tak Mau Lihat Video Kecelakaan Tomizawa

Wajarlah kalau ga mau lihat videonya..
mungkin takut terjadi trauma berkepanjangan..

Tentu saja bro, jadi mendingan tidak dilihat saja. Selanjutnya bisa mbalap dengan lancar.
 
Back
Top