seni melipat kertas Jepang alias origami

neo

New member
saya ada beberapa seri seni melipat kertas ala bangsa jepang, yang berminat bisa PM saya , tapi jangan lupa kasih alamat lengkap ya....ntar aku kirim dengan format pdf...ok saya akan attach juga menjadi beberapa seri di forum ini sehingga bisa dipilih mana yang mau dipakai oleh rekan-rekan semua..semoga bermanfaat...cou..SAYA GAK TAU MAX BERAPA ATTACHMENT SIZENYA?Bos admin...bisa kasih tau???biar lebih diperjelas aturannya...kalo ada temen2 yang mau nambahkan silahkan..ditunggu juga feedbacknya supaya bisa lebih bermutu naskah ini..hehehe
 

Attachments

  • ghost.pdf
    18.1 KB · Views: 4,813
  • boat.pdf
    4.8 KB · Views: 4,605
  • envelope.pdf
    4.8 KB · Views: 4,093
  • coot.pdf
    5.1 KB · Views: 4,425
Sip.. thx. aq liat tv ada jg seni melipat dari kertas tp pke lem & cutter.
apa ya nama ny y? klo g slh icinogami.

klo pny krm k danislands@yahoo.co.id y...

doomo arigatoo ... . ... . .
 
eh aku kasih tau dong alamatnya or ak kirimi gambar2nya yg unik. th4nks b34
 
aku minta contoh dari origami dong ni alamat e-mail ku ru_dipra@yahoo.co.id Makasih ya!!!!!!!!
 
Bagi teman2 yang mau mendapatkan koleksi origami, saya bisa mengocy dalam sebuah CD, kalo mau bisa dengan mengganti ongkos download & CD, cuma 30 rb aja, ongkir jabotabek gratis, di dalam P'jawa, tambah aja 5rb...thanks
 
gw dulu doyan bgt origami... bisa bikin kodok, pesawat, burung, bintang.

tp sekarang uda lupa semua >:'(

minta ilmunya dunk.... :ninja: buat refreshing
 
Back
Top