Sepatu Converse Asli dan Palsu

tasfandy

Member
Converse adalah merek sepatu paling populer disemua kalangan. Yang mana, adanya hal tersebut pun bisa dibilang secara kuat juga telah dibuktikan dari bagaimana nama Converse ini yang sering kali kali justru dianggap sebagai nama dari sebuah jenis sepatu dengan bentuk atau gaya khas, ketimbang sebagai nama dari suatu merek fashion.

Padahal sebagaimana kita ketahui bersama, jika Converse ini sendiri sebetulnya adalah nama dari sebuah merek fashion terkenal dan populer asal Amerika yang sudah begitu mendunia di berbagai belahan dunia serta lapisan masyarakat. Converse memang nama dari salah satu merek fashion penyedia sepatu yang dikenal memiliki sejarah pendirian cukup panjang.

Karena dianggap sebagai salah satu merek sepatu paling ikonik dengan perjalanan yang cukup fluktuatif, secara tidak langsung memang menjadikan nama Converse begitu umum untuk diketahui oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan.

Apalagi secara garis besar, setiap koleksi produk sepatu Converse yang dikenalkan kepada publik pun diketahui juga selalu memiliki keunggulan dan ciri khas yang mampu membedaknnya dari produk sepatu milik brand fashion lainnya, sekaligus membuatnya begitu disukai hingga menjadi korban plagiarisme.

Oleh sebab itu, agar nantinya tidak terjebak dengan sepatu Converse palsu, ini dia beberapa perbedaan sepatu Converse asli dan palsu yang bisa dibilang wajib untuk diketahui.

converse.jpg

Sepatu Converse Asli
 
Back
Top