Solusi Terbaik Mengatasi Penyakit Rematik

manggis28

New member
Solusi Terbaik Mengatasi Penyakit Rematik Dengan Menggunakan XAMthone plus Obat Rematik Ampuh Mengatasi Penyakit Rematik Secara Tepat, Cepat dan Aman


obat%2520herbal%2520wasir.jpg
Obat rematik XAMthone plus ampuh mengatasi penyakit secara tepat, Cepat dan aman karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, XAMthone plus memiliki zat antioksidan yang kuat yaitu Xanthones melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E sehingga baik untuk pengobatan/mengatasi penyakit rematik.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, rematik. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Informasi Mengenai Penyakit Rematik

obat%2520herbal%2520rematik.jpg
Penyakit rematik adalah suatu sindroma dengan tiga keluhan utama, yaitu nyeri, kaku, dan kelemahan sendi , penyakit ini menyerang sendi dan struktur jaringan penunjang di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. dalam tingkat yang parah, rematik bahkan dapat menimbulkan kecacatan tetap, ketidakmampuan dan penurunan kualitas hidup. Dan pada umumnya penderita tidak menghiraukan gejala-gejala yang ada. Mereka juga menunda melakukan konsultasi ke dokter lebih awal. Padahal bagi penderita rematik, pengobatan cepat sebagai keharusan untuk mencegah bahaya penyakit rematik tersebut.Penyakit rematik juga dapat berkembang lebih cepat bagi para wanita. Kaum wanita termasuk memiliki risiko lebih besar terkena penyakit rematik seperti halnya penderita penyakit jantung.

Penyebab Terjadinya Rematik
salah satu penyebab bisa timbulnya rematik yang paling umum adalah masalah kekebalan tubuh yang harusnya kekebalan tubuh melindungi diri tapi malah berbalik menyerang jaringan persendian. Hal ini mengakibatkan tulang rawan di sekitar sendi menipis dan membentuk tulang baru. Pada saat tubuh digerakkan, tulang-tulang di persendian bersinggungan sehingga memicu rasa nyeri.
Gejala Umum Rematik
Kekakuan sendi di pagi hari. Kekakuan ini berlangsung selama setidaknya satu jam. (Berbeda dengan kekakuan dari osteoartritis yang biasanya menghilang dalam setengah jam.)

  • Pembengkakan dan nyeri sendi. Sendi yang mengalami pembengkakan dan nyeri biasanya terasa hangat dan lembek bila disentuh. Rasa sakit biasanya terjadi pada kedua sendi di sisi kanan dan kiri (simetris) tetapi mungkin tingkat keparahannya berbeda, tergantung sisi mana yang lebih sering digunakan.
  • Nodul (benjolan). Pada sekitar 20% pasien rematik, peradangan pembuluh darah kecil dapat menyebabkan nodul atau benjolan di bawah kulit yang berukuran sebesar kacang hijau atau sedikit lebih besar dan seringkali terletak di dekat persendian. Nodul dapat terbentuk di sepanjang perjalanan penyakit.
  • Penumpukan cairan. Cairan dapat terakumulasi terutama di pergelangan kaki. Dalam beberapa kasus, kantung sendi belakang lutut mengakumulasi cairan dan membentuk apa yang dikenal sebagai kista Baker. Kista ini terasa seperti tumor dan kadang-kadang memanjang ke bawah ke bagian belakang betis dan menyebabkan rasa sakit. Namun, Kista Baker juga dapat berkembang pada orang yang tidak memiliki rematik.
  • Gejala seperti flu. Kelelahan, penurunan berat badan, dan demam dapat menyertai awal penyakit rematik. Beberapa orang merasakannya seperti gejala pilek atau flu. Bedanya, gejala rematik bisa berlangsung selama bertahun-tahun.
Mengapa obat herbal rematik XAMthone plus memiliki kemampuan mengatasi/mengobati penderita rematik ?
agen%2520kulit%2520manggis.jpg
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, rematik, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Hal itulah yang membuat obat rematik XAMthone plus menjadi pilihan tepat untuk mengobati rematik, Selain mampu memberikan kesembuhan XAMthone plus juga aman untuk dikonsumsi.

Testimoni kisah Sembuh dari Rematik Setelah Mengkonsumsi Obat Rematik XAMthone plus

Nama : Wisnu Hadi
Asal : Mataram, NTB
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : rematik
Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.
Nama : Muhdi Kaimudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : rematik
Saya minum baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.
Itulah alasan mengapa obat herbal rematik XAMthone plus mampu dan tepat mengatasi penyakit rematik dengan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif pada tubuh. Untuk itu tinggal anda buktikan sendiri bila anda mengidap penyakit rematik tak kunjung sembuh, bisa anda rasakan khasiat dari obat rematik XAMthone plus. Untuk pemesanan silahkan
> Obat Rematik <
 
XAMthone plus sebagai obat sinusitis tradisional

Obat sinusitis tradisional xamthone plus memang sudah lama dikenal sebagai obat sinusitis yang ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit sinusitis. obat herbal xamthone plus ini dibuat dari pepaduan bahan-bahan alami yang luar biasa khasiatnya untuk kesehatan kita.

Obat sinusitis tradisional
Berikut ini komposisi dari obat sinusitis xamthone plus

Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis
Bunga rosella
Apel
Anggur
Bahan pengawet digunakan madu sehingga terbebas dari bahan kimia
Diproduksi oleh : PT. Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84fl.02
POMTR 083691231
Terdaftar di MUI No 00120051100709

Ekstrak kulit manggis dalam obat herbal xamthone plus mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.

Info pemesanan klik Cara pemesanan xamthone

#Obat sinusitis

By obat herbal tipes
 
Obat herbal kanker paling aman dan ampuh tanpa operasi

Obat herbal kanker - Kini telah hadir solusi untuk mengatasi berbagai macam jenis kanker secara herbal, aman serta tanpa harus melakukan operasi.

Tahukah anda obat herbal kanker yang dimaksud? xamthone plus, ya benar sekali obat herbal xamthone plus inilah yang menjadi solusi alternatif pengobatan alami kanker tanpa harus melakukan operasi.

Pengobatan alami kanker dengan obat herbal kankerObat herbal kanker xamthone plus ini sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis kanker seperti, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru paru, kanker kulit, kanker kelenjar getah bening, dll. terbukti dengan adanya testimoni dari para konsumen kami yang sembuh dari penyakit kanker berkat obat herbal xamthone plus ini.

Khasiat xamthone plus sebagai obat herbal kanker yang aman tanpa efek samping

Obat herbal kanker xamthone plus ini terbuat dari kulit manggis sebagai bahan utamanya, dimana kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan zat xanthone.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, Melindung Hati, Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Informasi pemesanan, klik Cara Pemesanan XAMthone

By obat herbal kanker prostat
 
jus%2520kulit%2520manggis.jpeg
Penyelidikan ilmiah baru-baru ini telah mengkonfirmasi XAMthone plus sebagai obat alami diabetes yang terbuat dari ekstra kulit manggis kini menjadi primadona di pasaran indonesia sebagai obat alami diabetes multikhasiat yang ampuh, aman dan tanpa efek samping.

Mengapa Obat Alami Diabetes XAMthone plus Bisa Membantu Menyembuhkan Diabetes ?

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Sekarang mari kita kembali ke hubungan antara manggis dan diabetes. Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa Xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan. Menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa XAMthone plus dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.

Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah .

Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin
Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.

Di tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan dunia pengobatan medis ternyata belum juga menemukan obat-obatan yang bisa menyembuhkan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM). Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat alami yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban manggis.
Namun demikian sekarang ada cara aman mengatasi diabetes dengan Obat Alami Diabetes. Untuk pemesanan klik DISINI.
 
Back
Top