Sukses di Usia Muda Bangun “Men’s Republic” dari Jualan Online

seotog08

New member
Tantangan Dalam Membangun Bisnis

Dalam membangun bisnis tentu ada tantangan maupun halangan yang harus dihadapi dengan baik, agar bisnis yang dijalankan dapat terus bertahan dan berkembang. Yasa menceritakan, saat membangun bisnis pada masa kuliah persoalan pertama adalah soal manajemen waktu, bagaimana membagi waktu yang tepat untuk kuliah, maupun mengelola bisnis.


Tips Membangun Bisnis ala Yasa Singgih

1. Keberanian

Salah satu kunci sukses membangun bisnis Men’s Republic menurut Yasa adalah keberanian dalam memulai usaha. Menurutnya orang yang telah memulai dan belum memulai berbisnis perbedaanya hanyalah keberanian.

2. Pengetahuan

Akan tetapi, Yasa menegaskan, faktor keberanian saja dalam membangun bisnis tidak cukup, tapi harus lebih memperdalam pengetahuan terkait bisnis yang akan dijalankan. Sebab, jika tidak maka bisnis yang digeluti bisa hanya seumur jagung.


3. Modal Usaha

Dalam membangun bisnis tentu diperlukan modal, meskipun itu hanya sebatas networking. Yasa tak memungkiri bahwa modal menjadi salah satu pondasi penting dalam membangun bisnis. Akan tetapi persoalan modal bisa diatasi dengan baik jika memiliki networking yang luas.

Sumber: Platform UMKM untuk Go Digital
 
banyak tips2 yang bisa dibaca di internet namun untuk menjadi sukses diusia muda yg utama itu kerja keras dan punya manajemen waktu yang baik
 
Back
Top