The New Competition

cuceno

New member
allah-bismillah.gif


gdgjk6ze.gif


xj2j3pdv.gif


THE NEW COMPETITION




Misi Gan... Mau Berbagi nih sama Temen-Temen Semua, Kalo sekarang lagi ada Contest Yang Bagus Bgt





Untukmu pelajar kelas XII SMA mengikuti program "Olimpiade Speedy Cerdas". Program Olimpiade Speedy Cerdas tahun 2011 merupakan ajang kompetisi sekaligus media latihan bagi siswa SMU kelas 12 untuk menguji seberapa jauh kemampuan dan kesiapan menghadapi SNMPTN tahun 2011.

Siswa tidak hanya mengerjakan soal dan mendapatkan nilai saja. Namun juga
speedycerdas.comakan diberikan materi pembahasan sebagai panduan untuk mengetahui jawaban yang benar, serta feedback dan evaluasi di akhir periode, sehingga siswa yang telah mengikuti quiz bisa mengevaluasi mata pelajaran dan bab yang perlu ditingkatkan kemampuannya.

Babak penyisihan dimulai sejak 27 April 2011 hingga 18 Mei 2011. Sedangkan grand final akan digelar pada 25 Mei 2011.

Untuk mengikuti olimpiade ini, tentunya kamu harus mengisi form pendaftaran secaraonline di sini dengan menggunakan layanan Speedy Telkom.

Untuk saat ini, baru tersedia soal dan materi siswa kelas 12 SMU. Persyaratannya, siswa mengisi semua data pada saat pendaftaran dengan benar. Selain itu, siswa juga harus mengerjakan soal secara pribadi tanpa bantuan dari siapapun. Siswa mengerjakan quiz sesuai dengan penjurusannya ( IPA atau IPS ). Yang perlu diperhatikan adalah hanya siswa yang menggunakan akses Speedy, TelkomNet Instan atau FlexiNet yang diperhitungkan untuk mengikuti babak final.

Olimpiade Speedy Cerdasini memiliki 4 periode dan siswa memiliki kesempatan mengikuti kuis maksimal sebanyak 4 kali.
- Periode I. 27-Apr s/d 30-Apr
- Periode II. 01-Mei s/d 06-Mei
- Periode III.07-Mei s/d 12-Mei
- Periode IV. 13-Mei s/d 18-Mei

Serunya, hadiah per jurusan IPA/IPSyang diberikan tak kalah menarik. Juara I berhak meraih Rp 5 juta dan HP Flexi Android. Sedangkan, juara II membawa pulang Rp 3,5 juta dan HP Flexi Android, dan juara III meraih Rp 2,5 juta dan HP Flexi Android. Sementara, harapan I meraih Rp 2 juta, harapan II Rp 1,75 juta, harapan III Rp 1,25 juta. Ada pula lima hadiah hiburan yang disediakan berupa Rp 500 ribu. (*)

Hore....Hore... Horee.... bagus nih yang kaya gini-gini...ngadain lomba yang emang bermanfaat buat kita-kita, khusunya para Pelajar Indonesia..Selain buat nambah ilmu juga kontes ini ntuh bermanpaat bgt buat latihan SNMPTN..Makanya tuh kompetisi pas bgt buat anak kelas 12 SMA...selain bisa nambah pengetahuan juga bisa dapet hadiah pula...wah wah...siapa ga yang tertarik sama kegiatan-kegiatan kaya gini... keren banget nih Speedy,Maju terus pantang mundur


by: cuceno
:):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):):)
 
Last edited:
Back
Top