Viral Gegara Odading Mang Oleh, Ternyata Segini Tarif Endorse Ade Londok

spirit

Mod
w1200

Ade Londok, influencer yang viral gegara review Odading Mang Oleh. (Instagram/@m.adelondok)​

Suara.com - Beberapa waktu lalu, sosok Ade Londok sempat mencuri perhatian publik. Dalam sebuah cuplikan video, pria tersebut mempromosikan Odading Mang Oleh dengan cara yang terbilang nyentrik.

Usai viral, tak berselang lama Ade Londok dinobatkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sebagai Duta Kuliner Jawa Barat.

Dahsyatnya strategi promosi Ade Londok ini, ternyata sukses membuat Odadng Mang Oleh laris manis diserbu para pembeli.

Kian tenar, kini Ade Londok kerap muncul di channel YouTube selebritis papan atas Tanah Air. Tak hanya itu, pengikutnya di Instagram bahkan terus bertambah dan kini akun tersebut sudah centang biru alias terverifikasi.

Beberapa waktu lalu, Ade Londok bahkan dikabarkan sudah membelikan ibundanya mobil berkat hasil kerja kerasnya.

Mengutip Hops.id-- Jaringan Suara.com, Rabu (21/10/2020), kekinian Ade Londok kerap mempromosikan produk makanan atau tempat nongkrong melalui akun Instagramnya.

Dengan logat Sunda yang kental dan pembawaan yang kocak, seperti melontarkan kalimat ‘ikan hiu makan tomat’, Ade Londok makin banyak mendapatendorsement.

w1200

Viral Gegara Odading Mang Oleh, Ternyata Segini Tarif Endorse Ade Londok. (YouTube/Crazy Nikmir Real)

Bahkan, kini tarif endorse Ade Londok sudah menyentuh angka puluhan juta. Hal ini terungkap dalam sebuah video di akun YouTube Crazy Nikmir Real.

Dalam wawancara tersebut, Ade Londok mendapat pertanyaan dari Nikita Mirzani mengenai tarifendorse yang kini ditetapkan oleh Ade.

“Kang, sekarang kan sudah terkenal. rate untuk Akang promosiin suatu tempat itu berapa?” tanya Nikita Mirzani seperti dikutip Hops.ID pada Selasa, 20 Oktober 2020.

“Kisarannya, twenty (20 juta) lah” jawab Ade Londok.

“Misalnya kita mengeksplor suatu wilayah, kan kita udah punya manajemen nih, jadi punya link kemana-mana, ya 20 lah. 20 (juta) sampai 15 (juta),” sambung pria berusia 42 tahun itu.

Ia pun menegaskan kepada calon klien yang mau mempromosikan usaha lewat dirinya, akan laku dan sesuai harapan, mengingat Instagram Ade Londok yang punya banyak pengikut dan telah terverifikasi.

“Tapi ini sesuai dengan harapan lah. Jadi kalau dagangannya mau laku, hubungi Ade Londok manajemen,” tuturnya.

Selain terkenal lewat Instagram, pria yang kerap melontarkan frasa ‘ikan hiu makan tomat’ itu juga mengaku memiliki kanal YouTube. Namun untuk saat ini, ia belum memfokuskan pada kanal tersebut dan masih berfokus di Instagram.

Nah, itu dia tadi informasi tentang tarif endorse Ade Londok yangviral gara-gara Odading Mang Oleh.

Jadi bagaimana, kalian tertarik untuk endorse produk lewat Ade Londok agar produk kalian populer layaknya Odading Mang Oleh?


.
 
faktor keberuntungan juga yang mendukung kesuksesan seseorang. Jika tak di liput media atau andai ucapan Odading ini diucapkan tahun 2000 blm tentu akan viral dan membuahkan hasil
 
Beberapa waktu lalu, Ade Londok bahkan dikabarkan sudah membelikan ibundanya mobil berkat hasil kerja kerasnya.

Ini Ibunya kelak bisa bayar pajak mobilnya nggak ya? Soalnya orang yang populer dengan keviralan kayak gini biasanya cuma bentar.
 
Ini Ibunya kelak bisa bayar pajak mobilnya nggak ya? Soalnya orang yang populer dengan keviralan kayak gini biasanya cuma bentar.

nah itu. apalagi populer bukan karena skil tapi krn kebetulan
semoga makin berbenah agar tetap populer
 
Back
Top