Christalis.Shop: Exclusively for Mom and Baby's Care

christalis

New member
Christalis.Shop: Exclusively for Mom and Baby's Care [Jogya]


k1nJC.jpg


Christalis Shop hadir untuk membantu para ibu melengkapi berbagai kebutuhan buah hati tercinta. Di toko online kami ini tersedia popok kain modern (cloth diaper) yang membantu ibu untuk lebih hemat, membuat bayi lebih sehat, dan sekaligus mengurangi pencemaran lingkungan akibat penggunaan popok sekali pakai.

Untuk para ibu dan remaja putri tersedia juga pembalut kain (menstrual pad) yang bisa dicuci ulang dan dipakai berkali-kali. Tidak usah khawatir bocor karena ada lapisan waterproof. Mencucinya pun sangat mudah. Semua produk kami sebagian besar adalah produksi Indonesia. Ini kami lakukan karena kami yakin produk buatan negeri sendiri tidak kalah bagusnya dengan buatan luar.

Nissen Training Pants 3 Layer

Fungsi Training Pants adalah membantu anak selama proses toilet training.
Training pants bukan diapers atau cloth diapers karena tidak berfungsi untuk menyerap pipis anak. Jadi apabila anak pipis akan tetap terasa basah tanpa membuat pipisnya berceceran. Mampu menahan untuk 1 kali pipis anak.

Terdiri dari 3 [tiga] lapisan/layer
First layer: cotton soft towel fabric (handuk halus)
Second layer: the high-elastic PU waterproof environmental protection
Third layer: cotton soft towel fabric

Keunggulan:
- washable (dapat dicuci berkali-kali)
- outer shell made from cotton like regular underpants
- inside has 3 layers to prevent leak and absorb baby urine
- breathable fabric

Available size:
80 (height 80 cm/ weight 11 kg)
90 (height 90 cm/ weight 13 kg)
95 (height 95 cm/ weight 14 kg)

Harga: Rp 60.000 untuk 2 [dua] celana yang dijual per paket
Berat : 100 gram

Pilihan Motif:

Motif A & B [size: 80, 90, 95]
motifab.jpg


Motif C & D [size: 80, 90, 95]
motifcd.jpg


Motif E & F [size: 80, 90]
motifef.jpg


Motif G & H [size: 80, 95]
motifgh.jpg



GG Menstrual Pad

Katakan selamat tinggal pada pembalut sekali pakai.....

Mom tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk pembalut sekali pakai yang berakhir di pembuangan setiap bulan karena ada cara yang lebih baik dan lebih sehat.

Memperkenalkan ...GG menstrual pad didesign senyaman mungkin bagi Anda wanita Indonesia yang perduli terhadap kesehatan dan lingkungan.

Lapisan dalam terbuat dari microfleece. "Highly breathable", lembut, cepat kering.

Lapisan luar terbuat dari Polyurethane Laminate (0,8 mil) atau PUL originally developed untuk kebutuhan medis, lembut, lentur, waterproof namun tetap breathable.

Sebagai penyerap digunakan bahan microfiber yg memiliki keunggulan hypoallergenic, antibacterial dan memiliki daya serap tinggi

Tersedia dalam dua tipe: DAY TIME dan NIGHT TIME

Ukuran:
Day Time Use = 21x28 cm
Night Time = 22 x 33 cm

Lapisan Luar: Polyester/Cotton PUL Fabric, waterproof dan breathable.
Lapisan dalam: Microfleece, staydry, antiplling dan non repellant.
Lapisan penyerap: Microfiber Terry, memiliki daya serap tinggi, hypoallergenic & antibacterial.

Tipe DAY TIME
Harga @ Rp. 29.000,-


Berat : 50 gram

Pilihan Warna:
Apple Green
ggmenspaddaily-greenapple.jpg


Light Blue
ggmenspaddaily-lightblue.jpg


Light Pink
ggmenspaddaily-lightpink.jpg


Red
ggmenspaddaily-red.jpg


Light Yellow
ggmenspaddaily-lightyellow.jpg



Tipe NIGHT TIME
Harga @ Rp. 36.000,-


Berat 60 gram

Pilihan Warna:
Light Blue
ggmenspadnight-lightblue.jpg


Light Yellow
ggmenspadnight-lightyellow.jpg


Red
ggmenspadnight-red.jpg


Light Green
ggmenspadnight-lightgreen.jpg


Fuchsia
ggmenspadnight-fuchsia.jpg


Hampir semua produk juga sudah kami gunakan sendiri. Sehingga kami dapat menjamin bahwa produk yang ada di toko online kami adalah produk yang mutunya terjamin. Selain cloth diaper dan menstrual pad juga tersedia perlengkapan lain bagi anak-anak dan ibunya. Selamat berbelanja dan jangan sungkan-sungkan hubungi kami apabila ada pertanyaan mengenai produk kami.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi situs kami:
www.christalis-shop.com



xVNGJ.png


fbzSC.png

 
Last edited:
ENPHILIA WET BAG

fgY2G.jpg


Enphilia Wet Bag, dapat memuat plus minus 6 enphilia pocket diaper, bisa 10 kalo dipepet pepet. Terdiri dari 2 ruang. Jadi untuk tempat cloth diaper yang bersih dan kotor bisa terpisah.
Bahan: Parasut Coating, 1 layer
Tersedia dalam motif:
- Pink Flower
- Yellow Flower

Harga: Rp. 37.000,-

Lebih detail
[dalam keadaan terbuka lipatannya]

OHUYx.jpg


Contoh Motif:
DygHJ.jpg


www.christalis-shop.com

xVNGJ.png
 
Last edited:
Christalis Shop menyediakan popok kain modern (cloth diaper) yang membantu ibu untuk lebih hemat, membuat bayi lebih sehat, dan sekaligus mengurangi pencemaran lingkungan akibat penggunaan popok sekali pakai.

t0xR6.png


PEMPEM! Cloth Diaper
PEMPEM! adalah cloth diaper (popok kain) buatan lokal yang dapat dicuci ulang (washable), sehingga bisa digunakan berkali-kali (reusable).
Semua produk PPEMPEM! sudah menggunakan PUL (Polyurethane Laminate) sebagai lapisan anti bocornya.
PUL adalah lapisan tipis pada bagian dalam cloth diaper, yang berfungsi untuk menahan cairan agar tidak tembus/bocor. PUL memiliki karakteristik yang sangat unik. Meskipun PUL bersifat tidak tembus air, namun PUL juga memiliki pori-pori yang sangat halus sehingga bahan tetap breathable.
Sifat breathable ini penting untuk menjaga agar kulit bayi tetap bisa bernafas. pempem! menggunakan 100% bahan kain alami, sehingga pempem! tidak mengandung gel atau dioxin yang merupakan bahan kimia berbahaya sehingga kulit si kecil pun tidak bersentuhan langsung dengan material berbahan plastik, dan tidak akan menyebabkan iritasi atau ruam pada kulit.
PEMPEM! pocket diaper merupakan popok kain yang memiliki kantong (pocket) dibagian belakang. Untuk menggunakan pocket diaper, bunda perlu memasukkan kain penyerap (atau dikenal dengan istilah insert), yang berfungsi untuk menyimpan cairan/pipis si kecil.
Ada 2 pilihan insert yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. PEMPEM! insert dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah teruji memiliki kemampuan penyerapan dengan baik, yaitu Ultra-Thin Bamboo dan Microfiber Terry. Insert pempem! memiliki ukuran standar yang dapat digunakan pada hampir semua cloth diaper lainnya.

t0xR6.png


PEMPEM! Microfiber insert

nB84J.jpg


Sifat bahan microfiber mampu menyerap cairan 7x lebih banyak dibandingkan dengan berat kain microfiber tersebut. Selain itu bahan microfiber memiliki sifat 1/3 kali lebih cepat kering daripada kain lainnya.

Insert microfiber pempem! terdiri dari 3 lembar microfiber terry dengan ukuran 13cm x 35cm. Cocok untuk digunakan ketika siang maupun malam hari.

Masukkan insert microfiber ke dalam kantong diaper dan popok siap untuk digunakan, no folding!
Berat : 70 gram
Harga: Rp. 35.000,-
Lebih Detail:
6Xtmz.jpg

t0xR6.png


PEMPEM!_ultra-thin_bamboo

7rCbl.jpg
9h9H3.jpg


Bambu merupakan serat alami yang mudah tumbuh dimana saja dan tidak memerlukan pestisida, sehingga bebas dari kontaminasi bahan kimia. Serat bambu memiliki kemampuan untuk menyerap dan menahan air lebih kuat daripada serat lainnya. Serat bambu juga memiliki kemampuan alami sebagai bahan anti bakteri, karena kuman tidak dapat hidup dalam serat bambu.

Ultra-thin bamboo insert sangat lembut dan tipis, namun memiliki daya serap maksimal. Terdiri dari 6 lembar bahan bambu dengan ukuran 35cm x 13cm, dilengkapi dengan booster berukuran 10cm x 30cm, juga dengan 6 lembar bahan bambu. Insert bambu cocok digunakan siang dan malam hari. Untuk bayi yang lebih besar atau heavy wetter, gunakan insert dan booster bersamaan. Jangan khawatir, 12 lapis bambu tidak akan membuat pantat bayi bunda menggendut dan terlihat bulky…

Insert bambu juga dapat digunakan untuk popok sistem all-in-two dengan diaper cover sehingga bayi anda hanya bersentuhan langsung dengan serat alami yang lembut. Letakkan insert di atas diaper cover, dan popok siap untuk digunakan
Berat : 100 gram
Harga: Rp. 32.500
Detail Produk:
Adhve.jpg
 
Last edited:
DmtgL.png

(diambil dari blog Milis Popok Kain)

All-in-One Diapers (AIO): adalah clodi yang memiliki lapisan luar (outer) waterproof dan lapisan penyerap yang sudah terintegrasi dalam clodi ini (dijahit bersama). AIO ideal digunakan saat keluar rumah atau bepergian karena lebih praktis. Kekurangannya, proses pengeringan sehabis dicuci tergolong lama.

All-in-Two Diapers (AI2): adalah clodi yang memiliki 2 bagian, yaitu lapisan outer waterproof dan lapisan penyerap (soaker). Umumnya, lapisan soaker dipasang dengan menggunakan snap, namun ada juga yg tanpa snap.

Pocket Diapers: adalah clodi berbentuk kantung yang memiliki 2 lapisan berbeda, pertama adalah lapisan inner berbahan stay dry (fleece, suede) dan yang kedua adalah lapisan outer berbahan waterproof (PUL, TPU). Sementara itu, bagian lain yg terpisah, yaitu insert, diselipkan di dalam kantungnya dan berfungsi sebagai penyerap cairan urine bayi.

Fitted Diapers: adalah clodi tanpa lapisan outer waterproof. Oleh karena itu, penggunaannya harus disertai dengan diaper cover untuk menghindari basah pada baju bayi. Clodi jenis ini ideal bagi bayi heavy wetter karena seluruh bagian clodi dpt menyerap pipis. Clodi ini juga cocok utk penggunaan malam hari.

Contour Diapers: adalah clodi seperti fitted, namun tanpa menggunakan snap ataupun velcro sebagai penutup serta tidak ada karet elastis di bagian paha dan/atau pinggang belakang. Diperlukan snappi atau peniti untuk menguncinya serta diaper cover untuk melapisi luarnya spy pipis bayi tidak bocor.

Prefold Diapers: adalah clodi berbentuk persegi panjang yang dibagi 3 bagian memanjang. Bagian samping kanan dan kiri memiliki ketebalan 4 lapis. Bagian tengah bisa memiliki 6 atau 8 lapis (lebih tebal untuk bagian penyerapan urine bayi). Umumnya prefold dijelaskan dengan angka 4-6-4, 4-8-4 atau 2-4-2 (jarang). Angka-angka ini merujuk pada jumlah lapisan kain di tiap bagian. Seperti pada Contour Diapers, clodi jenis ini memerlukan snappi atau peniti untuk menguncinya, serta diaper cover.

Flat atau Square Diapers: adalah clodi berbentuk selembar kain dan berbentuk bujur sangkar yang seringkali digunakan pada jaman orang tua dan nenek kita masih kecil dulu. Bahannya bisa dari tetra, muslin atau kain lainnya yang berdaya serap cukup. Serupa dengan Prefold Diapers, clodi ini memerlukan snappi atau peniti, serta diaper cover.

Popok Bertali: adalah clodi berbentuk contour ataupun persegi panjang namun hanya selembar dan memiliki tali di kanan kirinya sebagai pengikat. Bahannya bisa dari tetra, kaos atau katun biasa.






xVNGJ.png


fbzSC.png

 
Last edited:
MOMKLIN: Sabun Cuci Cloth Diaper

Sabun Lerak ["MomKlin"] terbuat dari buah lerak yg merupakan buah asli Indonesia. Diproses dengan baik dan higienis sehingga menghasilkan sabun lerak berkualitas. Sabun lerak ini dapat dipergunakan untuk mencuci segala macam pakaian dan termasuk untuk mencuci popok kain (Cloth Diaper) mampu menghilangkan noda dan aroma yang tidak sedap pada popok kain, serta aman karena diproses tanpa bahan kimia berbahaya yang bisa meninggalkan residu pada pakaian dan popok kain.

MomKlin sabun lerak..solusi mencuci aman bagi keluarga anda.

Cara pakai : cek LABEL

KHUSUS PEMAKAIAN PADA POPOK KAIN : campurkan satu tutup botol kedalam 1 liter air (untuk 1-5 popok). Rendam selama 3 menit, kemudian bilas hingga bersih dan keringkan.
Tidak perlu dicuci kembali dgn sabun cuci, ataupun dibilas dengan pewangi/pelembut.
Kemasan botol 300ml
Berat : 350 gram

Harga Rp. 15.000,-

Tampilan Depan
0OGOM.jpg


Tampilan Belakang
cYXxX.jpg


www.christalis-shop.com

xVNGJ.png
 
Last edited:
W5XEO.png

Softbook / buku kain keluaran CARTER ini lucu banget! Ada bunyi kresek2 di tiap lembar halamannya bila diremas dan juga bunyi squak-squak..

Bayi pasti suka karena bunyi dan warnanya yang menarik. Selain itu di bagian pinggir halamannya ada teether yang bisa digigit-gigit bayi.
Jangan khawatir kotor, karena softbook ini bisa dicuci, lho..

Terdiri dari 6 halaman, termasuk sampul depan dan belakang.

Buruan pesen mumpung masih lengkap 4 serinya.

Terdiri dari 4 judul buku:
One Sunny Day
I Can Do Anything
Play with Me
Animals Sound Fun


Harga: @ Rp 45.000,-/per judul buku
[tidak termasuk ongkir]

rJUjK.jpg


gTv0w.jpg
UEhWd.jpg


Of0fm.jpg
JwyvD.jpg






xVNGJ.png



bltPz.png
 
Last edited:
Back
Top