DIfferent Sense - Dir en Grey [2011.06.22]

shisio

New member
different-sense1.jpg

Tracklist
(1) DIFFERENT SENSE
tak seperti single "lotus" yang perlu beberapa kali didengar, pas dengar lagu ini pada pertama kali, SHisio langsung jatuh hati. it's tottaly awesome!
para penggemar musik metal pasti bersorak mendengar lagu mereka ini!!growling kyo yang kental, dan diselingi screaming membuat lagu ini sangat berenergi. bagian reffrain ini sangat bagus! dimana kyo bernyanyi sementara screamingnya menjadi latar! it's f**king awesome!!
unsur kejutan ternyata tak berhenti sampai disitu, karena baru kali ini Shisio mendengar Kaoru bermain melodi!lagu ini tidak membosankan untuk didengar beberapa kali. para penggemar diru, jangan lewatkan single ini!


[ame="http://www.youtube.com/watch?v=ep28ebV5wto"]YouTube - ‪DIR EN GREY - DIFFERENT SENSE (HQ)‬‏[/ame]

(2) 罪と規則
track kedua ini sangat berat dan bernuansa muram seperti berjalan di dalam kabut dengan keadaan jiwa yang kalut (itulah yang Shisio rasakan ketika dengar lagu ini sambil memejamkan mata). sepretinya ini adalah remake dari lagu mereka yang terdahulu, Tsumi to batsu dari album GAuze. nuansa seram lagu ini makin terasa pada menit-menit terakhir lagu ini.
buat yang patah hati, jangan dengar lagu ini, karena bisa membuat kamu bunuh diri!

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=XYmq6RI8vSk"]YouTube - ‪Dir en Grey - Tsumi to Kisei [EDITED] (DIFFERENT SENSE)‬‏[/ame]

(3) RED SOIL(Live take at NAMBA Hatch on November 9,2010)
ketika masih mendengar lagu ini dalam album uroboro, shisio tidak mengerti apa yang kyo katakan, walaupun dia memakai suara aslinya. Ternyata lirik yang dinyanyikannya adalah lirik yang berbahasa inggris!(jangan pernah membiarkan orang jepang berbicara bahasa inggris, percayalah kau tidak akan pernah mengerti!)
Opening lagu ini agak aneh karena seperti main gitar fals. Tidak ada yang bisa SHisio katakan lagi, lagu ini sangat keren! apalagi dibawakan dengan versi live! TOP deh!

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=qqCa8jsnvWM"]YouTube - ‪DIR EN GREY - RED SOIL [Live - DIFFERENT SENSE]‬‏[/ame]
 
Back
Top