pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

TIDAK SETUJU

karna lebih banyak madloratnya dari kebaikannya..
nocha1929
nocha1929 nocha1929 is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

kenapa mudharat????????apa berzina lebih baik dari mudhorot???ato (pekerjaan) pelacur masih g masalah dari mudhorot

kenapa adil yang di permasalahkan???

adil itu apa sih??kok sampe manusia bisa tidak memiliki sifat adil?????(kata resi DJ)
Kutip:
ADIL??? hohoho kita semua hanyalah manusia....tidak akan ada yg bisa menandingi sifat2 rosulullah SAW..., terdengar miris rasanya klo diriq mendengar dg mudahnya pria beralasan seperti hal itu..
apa muhammad bukan manusia ya???

apa Allah tidak bisa memberikan 1 sifatnya kepada hanyalah manusia gitu???

trus kok bisa kita mengatakan ALLAH SWT itu MAHA ADIL( AL- 'ADL),padahal ada aja manusia yang marah,sakit hati bahkan benci pada tuhan?

bagaimana kita tau ALLAH SWT itu maha adil???ada barometernya g???apa dan bagaimana???

definisi adil itu apa?


tolong jawab bagi mereka ang mengatakan manusia tidak bisa adil,maklum saya haus ilmu tolong beri saya ilmu adil ini???????

sebelum membaca pendapat quraish shihab tentang poligami,tolong jawab dulu???
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

@mbahSebul avatarnya tuhhh ganti donk
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

Kutip:
Oleh rx34ak View Post
@mbahSebul avatarnya tuhhh ganti donk
jiah.. ini malah bahas avatar..
ngutang bintang lo....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

selama kaum wanita meyakini benar bahwa salah satu syarat seorang istri untuk masuk ke dalam surga adalah ridha suaminya... maka..
Insya Allah.. poligami poligamian ini gak bakal jadi permasalahan deh..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

Kutip:
Oleh popoi View Post
jiah.. ini malah bahas avatar..
ngutang bintang lo....
Tuh mbahsebul pake avatar gw
lahh kapan gw ngutang bintang
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

ya sekarang.. karena elo gak nyambung.. oot dan sebagainya..
masak malah ngomongin avatar disini...??
pokoknya..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

wah belum ada yang mau ngasih ilmu ya........
ditunggu di tunggu di tunggu.....

Ott:om kalo masalah avatar ya di email aja yang bersangkutan,gue juga baru nyadar ada 2 orang avatar yang sama,
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

terserah. yg penting kehidupanku dan anak2ku terjamin aman dan nyaman dan segala kebutuhan terpenuhi sampai keturunannya yg paling akhir.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

jiah.. keinginan yang sangat gak mungkin tuh parker..
xixixixix..
emang sekarang elo masih makan harta mbah mbah'e parker..??
nggak tho..??
xixixi..
kira kira gitu lah...
gak mungkinlah sampe keturunan yang paling akhir ki piye..???
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.