pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hahaha...gini, yang aq cetak tebal warna merah di atas sono tuh....aye kagak ngerti maksud pertanyaannya bung...bisa diperjelas dengan bahasa yang lugas kah??? makasih sebelumnya yak

jadi menurut pendapatku saja ya....alat/ tool/ perangkat yg diciptakan Maha Besar Allah SWT adalah pandangan manusia, hati nurani dan pikirannya.
hem kalo belum tau dan belum merasakan,ya di tiadakan aja deh.......

ya yang saya tanya tuh tool dalam makhluknya bukan tool yang di ciptakan manusia???
jadi toolnya:
1. hati
kalo ini saya setuju banget
2.Pikiran.
masih dalam tanda tanya???
3.Pandangan Manusia
wah jadi bingung nih,maksudnya apa??pihak ke 3 gitu ato apa???

trus dari ke tiga tool itu yang mana sebagai pegangan utama,sekunder dan bahan pertimbangan????

pendapat adil dalam diri anda(manusia biasa):
Kutip:
Allah swt sudah memberitan bibit sifat adil pada manusia

tapi

mereka bisa perperilaku adil

tetapi

adil itu sulit dilakukan

karena

menyangkut hati, perasaan, pikiran...dan nafsu...
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero
Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

Kutip:
Oleh devson View Post
uhm adil tuh mesti 1 suara ya om???????????????????????????????????
nggak.. sangat nggak....

tapi untuk bisa mencapai pemahaman yang agak terarah tentang poligami....
karena adil ini digunakan sebagai dasar yang utama.... maka... harusnya dilihat dulu dasarnya... dicocokkan dulu pengertian adilnya.. baru bisa ketemu.. kalo yang satu mikir adil itu begini dan yang satu mikir adil itu begitu ya gak bakal ketemu.....

and gue yakin 100 %
bahwa (hampir) semua cewek yang komen disini..
yang notabene pada mengisyaratkan penolakan terhadap poligami pasti menggunakan kata adil ini sebagai dasar penolakan mereka..
padahal..
apa mereka pernah melakukan penalaran terhadap kata adil ini..??
saya yakin belum..
adil disini hanya digunakan sebagai alasan penunjang perasaan mereka saja... dan.. ini justru sangat nggak adil, hehehehehe
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

Tergantung pada Si-DILARANG KERAS-Panjang (Situasi, Kondisi, Tolok Ukur, Pandangan dan Jangkauan) masing2.. :D
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #34   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

xixixixixixi
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

Kutip:
Oleh popoi View Post
nggak.. sangat nggak....

tapi untuk bisa mencapai pemahaman yang agak terarah tentang poligami....
karena adil ini digunakan sebagai dasar yang utama.... maka... harusnya dilihat dulu dasarnya... dicocokkan dulu pengertian adilnya.. baru bisa ketemu.. kalo yang satu mikir adil itu begini dan yang satu mikir adil itu begitu ya gak bakal ketemu.....

and gue yakin 100 %
bahwa (hampir) semua cewek yang komen disini..
yang notabene pada mengisyaratkan penolakan terhadap poligami pasti menggunakan kata adil ini sebagai dasar penolakan mereka..
padahal..
apa mereka pernah melakukan penalaran terhadap kata adil ini..??
saya yakin belum..
adil disini hanya digunakan sebagai alasan penunjang perasaan mereka saja... dan.. ini justru sangat nggak adil, hehehehehe
he em.... bener om pop...seperti yang aq bilang....kan kebawa perasaan, namanya wanita, ya belum bisa menerima.....lah trus menurut om pop....adil dalam poligami tu yang gimana???
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53



loading...



Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

sebenarnya sih poligami itu diperbolehkan oleh agama kita, tetapi pada umumnya suka di salah gunakan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab jadi saya tidak setuju dengan hal ini,,POLIGAMI
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #37   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

gue gak bahas adil dalam poligami...
adil tuh nggak dalam poligami doang..
adil tuh dalam semua aspek..
resapi dulu dengan benar dan tanpa pretensi

cermati contoh contoh yang telah diberikan kepada kita...

coba rasakan apa yang dirasakan istri dari nabi Ibrahim A.S waktu nabi Ibrahim A.S diperintahkan oleh Allah utk menyembelih nabi Ismail A.S... satu satunya putranya yang mereka cintai...
kalo elo ada di posisinya... adilkah Allah menurut elo pada saat itu...??

coba resapi apa yang dirasakan para pejuang muslim menjelang perang badar ? waktu itu jumlah musuh lebih dari 3 kali lipat jumlah pejuang muslim... kalo elo diposisi mereka.. adilkah Allah menurut elo pada saat itu..??

dan masih banyak contoh lagi utk membantu memahami konsepsi adil.. hehe..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

[<:)hmmmm gityuuuuuuuu yak...wahhh om pop makan apa sih kok swuper double pinter.....:p
okay...meresapi in process===>> biar semangat meres-sapi, sedekahipun bintang po'o om......hehehehe
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53






Reply With Quote     #39   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #40   Report Post  

Bls: pertanyaan buat wanita (pria boleh jawab juga)

olala..
makin seru nih.
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.