Aku menamparnya..
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Aku menamparnya..

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Aku menamparnya..

Hehe kemaren ketemu dia lagi..
Dia nanya, "Kenapa sih kok diajak balikan ama aku susah banget.. Dulu aja waktu SMA kamu ngejar-ngejar aku. Pas saiki koyok ngene..

Dari pertanyaan itu.. maunya sih ngakak. Tapi gue geregetan bangettt.. T.T
Masa dia bilang gue ngejar-ngejar dia waktu SMA..

Gak gitu...

Jadi ceritanya, waktu SMA, ada sobat gue suka ama dia. Dan minta bantuan ama gue untuk nyomblangin. Padahal gue gak kenal sama sekali. Secara gue siswi baru di sekolah itu. Tapi karena gue orangnya setia kawan dan gak tegaan.. Yo wes.. Tak ewangi..
Kalo terkesan mengejar-ngejar sih oke, gue gak ngelak.. Tapi bukan untuk gue sendiri. Segala cara gue lakuin buat deketin dia.. kenalan ama dia.. tebelin muka nyamperin ke kelasnya.. diketawain ama kakak-kakak kelas.

Walau begitu.. pencomblangan gak berhasil..
Setelah setahun kemudian.. gue lulus SMA dan setelah lama tidak bertemu dia.. tanpa sengaja ketemu lagi. Pas dia ikutan fashion show.. latihannya kan di deket rumah. Yaaa pagar mulai makan tanaman, deh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

Loading...
       





Reply With Quote     #32   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Aku menamparnya..

lanjutin ceritanya yg td :D
maap kelupaan :D

yap.. gw jadian ama si L (yg gw tampar itu) setelah lulus SMA :)
kalo dari dia entah perasaannya gimana
yg jelas, dari pihak gw.. ehehehehe gw mau jadian ama dia karena dia ganteng :) gak ada perasaan cinta sayang suka, dll. gw jadian ama dy buat gaya-gayaan.. "nie.. cowo gw.. ganteng kaan.." gt doang :)

sampai ia menjadi sangat posesif, hingga psyco jg.. -_-a

one day..
saudara gw yg agak waria gt, kan maen ke rumah.. dia nanya, "lu kenal ama si L? kan SMA nya sama kek elu.."
gw jawab, "ho oh.. napa, mas?" walo dia banci, gw tetep manggil dia "mas".
trus dy bilang, "dia pacar gw, lowh..!!"

-_-a
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #33   Report Post  

Bls: Aku menamparnya..

wolooooooooh...
kenceng ga itu mba naboknya ?

takut sampe bonyok




----------------------------------------------------------------------------
Oh iya , tolong di liat dong trit2 gw...


*perbedaan-sifat-golongan-darah
https://indonesiaindonesia.com/f/824...-d/#post593086
*PB Versus Pacar !?
https://indonesiaindonesia.com/f/825...ar/#post593603
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:





Reply With Quote     #34   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Aku menamparnya..

Hehe pokoknya ekspresif banget deh.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #35   Report Post  

wuih
jd takut..
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.