Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d



agan2 n sista2

ni trit pertama gw nee ...

tolong di rate n di kasih bintang2 yaa klo berkenan














see u later guys

Sumber:http://thecursed-jackal.blogspot.com...sing-hehe.html
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

DenPrengki:
__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:
Loading...
       





    #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

Sepi__________________________
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:





    #3   Report Post  

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

HUAWKAWKAK, keren keren!!


misa-misa golongan darahnya B, wkawka
agak mirip, cuekan!

kasih bintang penghargaan agh!!
ada lagi gak yang lain!
cara pemahaman tentang golongan darangnya gampang sama gambar2nya yang gokil dan ngakak! :)):))
manthaap!
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
HUAWKAWKAK, keren keren!!


misa-misa golongan darahnya B, wkawka
agak mirip, cuekan!

kasih bintang penghargaan agh!!
ada lagi gak yang lain!
cara pemahaman tentang golongan darangnya gampang sama gambar2nya yang gokil dan ngakak! :)):))
manthaap!
whaahhaha

makasih ya sis

kapan2 di bintagin lagi yaa , bintang pertama ini hehe


----------------------------------------------------------------------------
Oh iya , tolong di liat dong trit2 gw...


*perbedaan-sifat-golongan-darah
https://indonesiaindonesia.com/f/824...-d/#post593086
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:





    #5   Report Post  

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

keren banget sih threadnya ngakak!
KLIK lagi agh!!
ntaran bantu sundul juga deh, xixi
ini lawakan masuk, kesehatan juga masuk, ke polum humor cocok gak sih? ato di pindahin tempat?
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________


loading...



    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
keren banget sih threadnya ngakak!
KLIK lagi agh!!
ntaran bantu sundul juga deh, xixi
ini lawakan masuk, kesehatan juga masuk, ke polum humor cocok gak sih? ato di pindahin tempat?
laaah mw di pindahin kemana ?

bukan di apus kan ??


----------------------------------------------------------------------------
Oh iya , tolong di liat dong trit2 gw...


*perbedaan-sifat-golongan-darah
https://indonesiaindonesia.com/f/824...-d/#post593086
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:





    #7   Report Post  

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

yak gak lah, kali aja salah tempat
tapi ga papalah, di tempat ini aja
ngakak sih, xixi
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
yak gak lah, kali aja salah tempat
tapi ga papalah, di tempat ini aja
ngakak sih, xixi
oke2... thanks


----------------------------------------------------------------------------
Oh iya , tolong di liat dong trit2 gw...


*perbedaan-sifat-golongan-darah
https://indonesiaindonesia.com/f/824...-d/#post593086
*PB Versus Pacar !?
https://indonesiaindonesia.com/f/825...ar/#post593603
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:





    #9   Report Post  

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

huy misa misa ......

si ariq udah bener tuh.....
xraith
xraith xraith is offline
National Level

Post: 1.457
 
Reputasi: 3






    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perbedaan Sifat Setiap Golongan Darah :d

Kutip:
Oleh xraith View Post
huy misa misa ......

si ariq udah bener tuh.....
wuisss si om ... sep dah


----------------------------------------------------------------------------
Oh iya , tolong di liat dong trit2 gw...


*perbedaan-sifat-golongan-darah
https://indonesiaindonesia.com/f/824...-d/#post593086
*PB Versus Pacar !?
https://indonesiaindonesia.com/f/825...ar/#post593603
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.