Cintaku terbagi...
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cintaku terbagi...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

wekekeke.. psstt.... Kalina kan cuma becanda boss.. :P

mohon diperhalus dikit ya kata2nya dan mohon dimaklumi juga
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

masalahnya, gw simpati ama tunangan lu -_-a
lu gak manusiawi banget kesannya, bung!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

wekekeke.. udah.. udah.. ndak usah diperpanjang debat kusirnya.. ndak beres2 :P peace 4 all.. :P
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

huft
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

mnyimak ne,, ayo cpt terusno lin,, hohohoho
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

Hehe
Satu wanita disakiti, wanita lainnya pasti ikut tersakiti.

Itu si Vita ikutan suka ama lo juga? Kalo iya, dan dia juga menerima jalinan cinta di belakang saudaranya itu.. Hehe darah beku berarti.

Satu lagi ye..
Cewe tuh, kalo mo mengakui cewe lain cantik, rasanya gengsi. Hahaha lagi pula.. ya iya cantikan Ratu Kadal. Cantik wajah cantik hati. Buat apa cantik wajah tapi hatinya busuk. Ya gak?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

ayolahh..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

hyaahhhh........ kok jadi runyam..ayo nyanyi dulu...
Kutip:
cintaku terbagi dua....sayangku terbagi dua...
dua-duanya kusuka, sama- sama nilainya...ahaaaaaaaaay

cintaku terbagi dua..sayangku terbagi dua
humm tapi kan TS sudah memutuskan buat hanya dia yang tahu perasaannya, ya ga bisa disalahkan juga walau kesannya sedikit kemaruk...yang penting dia udah memutuskan and bakal berusaha lagi mencintai tunangannya.

kalimat gampangnya sih, kalaupun TS memutuskan sama vita..berarti dia nggak jodoh sama tunangannya, mending kacau di awal dari pada nanti saat udah merid. (Memang sulit diterima tapi hal seperti ini termasuk harus bisa kita pelajari) hooh jangan sampe kejadian di aku..bisa- bisa tak untel2 cowoknya

peace..peace..peace...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

serem :D
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

tunggu cerita yg lebih seru ahh...kayaknya cerita ini endingnya akan sangat menarik...di tunggu ya...:D:D:D
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.858
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kisah Cintaku Darmawan_1990 Cinta & Romantis 3
Kisah Cintaku Kalina Cinta & Romantis 1
Perjalanan Cintaku Darmawan_1990 Cinta & Romantis 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.