Cintaku terbagi...
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cintaku terbagi...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

Haha emang mirip sinetron sih
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

ku rasa emang dia dasarnya suka ..
klo pun jadi ama vita nanti pasti ada cwe lain yang menarikhatinya
dan terus seperti itu ..
ini sie perlu dipertanyakan hatinya ..
bisa ga hatinya ga beeruuubaaahhhh...
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

Kutip:
Oleh aynulyaqin View Post
ku rasa emang dia dasarnya suka ..
klo pun jadi ama vita nanti pasti ada cwe lain yang menarikhatinya
dan terus seperti itu ..
ini sie perlu dipertanyakan hatinya ..
bisa ga hatinya ga beeruuubaaahhhh...
jadi, intinya, ts adalah tipe orang yang mudah suka ya ?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

wah gw tunggu2 ngk nongol juga tu si ending....:D:D:D

klu aku menilai dirimu kamu menyukai seseorang dari fisiknya aja...repot jg tu broo klu seperti itu...:):)

klu seandainya dia udh ngk seperti yg kamu harapkan lagi gimana????

apakah kamu masih suka..???

saran aku :

fisik seseorang dapat berubah sewaktu2....kapan pun dan dimana pun.jd sebaiknya kita menyukai seseorang bukan dari fisiknya tapi dari hati nya ( gimana ya klu suka hati nya) wakakakakak...
tau ah gelap kayak ustad aja gw ceramah...mana gratis lagi klu di kasih bintang sih aku lanjut...hahahahaha
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.858
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

ni atas gw bintang molo :D

gw pernah, disukai karena fisik gw..
yaa gak sombong, gw dulu pas SMP cantik :) langsing dan seksi..
begitu SMP kelas duanya.. gw mulai suka makan.. sampe SMA kelas 1, kalo makan, porsinya porsi ade rai.. jadi deh.. gendut.. hingga sekarang..
cowo yg pernah menyukai gw, sekarang jalan ama cewek yang seksi gilaaaaaa

huft..
big is not beautiful, you know!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

kayaknya lo harus tes kesetiaan deh..., karena w takut setelah vita itu ada lagi vita vita yang laen. apalagi lo dah bilang bahwa pacar lo calon istri ( tunangan ) lo. jadi cepet cepet aja tes kesetiaan...sapa tahu lo orang nya bosenan. karena kalo udah cinta biasanya sejelek, seburuk apapun kelakuannya ga ngaruh tuh...
assodikalpasundani assodikalpasundani is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

Nasib_x Qt hampir sama tuhh............!!!!!!!!!!!!!!
beda_x.....gw cma terlambat....!!!>:'(

"Seseorang yang istimewa akan tetap istimewa sekalipun n dari mana pun dia berasal"
iqbaladalaharha
iqbaladalaharha iqbaladalaharha is offline
National Level

Post: 1.294
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

dulu gw jg pernah gitu :)
bosenan :D
sampe akhirnya.. gw dapat balasan yg setimpal... >:'(
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
ni atas gw bintang molo :D

gw pernah, disukai karena fisik gw..
yaa gak sombong, gw dulu pas SMP cantik :) langsing dan seksi..
begitu SMP kelas duanya.. gw mulai suka makan.. sampe SMA kelas 1, kalo makan, porsinya porsi ade rai.. jadi deh.. gendut.. hingga sekarang..
cowo yg pernah menyukai gw, sekarang jalan ama cewek yang seksi gilaaaaaa

huft..
big is not beautiful, you know!!
weh curhat
peace bosss dulu aku juga gendut .tapi sekarang enggak dech..
tapi mamaku lebih suka aku gendut
tapi itu ga masuk dalam list pikiran gue
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kisah Cintaku Darmawan_1990 Cinta & Romantis 3
Kisah Cintaku Kalina Cinta & Romantis 1
Perjalanan Cintaku Darmawan_1990 Cinta & Romantis 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.